BMW Punya Empat Jagoan Lagi Untuk Indonesia


ktm indonesia

2018-bmw-x2
(Foto: Digital Trends) 2018-bmw-x2

RiderTua Mobil – Dengan terjadinya pelemahan rupiah yang disebabkan oleh naiknya dolar, minat konsumen Indonesia terhadap mobil mewah mulai menurun. Meskipun begitu, ini bukan membuat produsen mobil mewah untuk berhenti merilis mobil baru. Salah satunya yaitu BMW. BMW punya empat jagoan lagi untuk Indonesia.

Baca juga: Ketika Mobil Sedan BMW Dibuat Jadi Pikap
(Foto: OtoDriver)

Sedan dan SUV

Pelemahan rupiah tidak membuat BMW Indonesia berhenti untuk meluncurkan berbagai jajaran mobil terbaru. Bahkan BMW mengatakan bahwa masih ada empat model yang belum diluncurkan. Model tersebut akan dirilis hingga akhir tahun 2018.

Empat model tersebut terdiri dari dua sedan dan dua SUV. Yang pertama yaitu BMW X2 yang akan diluncurkan pada akhir Oktober nanti. Lalu ada BMW Seri 5 M Performance dan BMW M dirilis bulan November, kemudian model BMW X lainnya yang kemungkinan akan diluncurkan terakhir jelang akhir tahun 2018 ini.

(Foto: Oto)

BMW X2 menjadi mobil yang akan membuka segmen baru di Indonesia. Karena meski dengan desain segagah SUV, tetapi memiliki tampilan desain coupe. Mobil ini akan menargetkan konsumen anak muda yang menyukai mobil seperti ini. Untuk model lainnya seperti BMW Seri X dan M masih belum dijelaskan lebih lanjut. Mungkin semuanya akan jelas ketika waktu peluncurannya sudah dekat.

Model tersebut nantinya akan menjadi model pamungkas BMW jelang akhir tahun 2018. Diharapkan dengan kehadiran model tersebut bisa kembali meningkatkan minat segmen pasar mobil premium di Indonesia.

 

Be the first to comment

Leave a Reply