Lorenzo Dengan Segala Cara Ingin Turun Balap di Motegi


ktm indonesia

Jorge Lorenzo

RiderTua MotoGP – Lorenzo dengan segala cara ingin turun balap di Motegi. Jorge Lorenzo ingin segera berada di trek pada hari Minggu untuk berkompetisi. Namun sayangnya patah di pergelangan tangannya jauh lebih serius dari yang diperkirakan. Rasa sakit yang berlebih dirasakan, dan kemungkinan akan memperburuk situasi saat dia balapan pada hari Minggu.

Seperti dilansir Motorsport.com (18/10/18) Jorge Lorenzo mengatakan, “Kami melakukan beberapa pemeriksaan (kesehatan lagi), dengan pemindai dari perspektif lain dan melihat dengan lebih lengkap patah tulang dibandingkan saat di Thailand. Saat ini perasaan nya tidak baik, tapi saya akan mencoba untuk membalap besok. ”

Lorenzo dengan segala cara ingin turun balap di Motegi

Orang Spanyol itupun melanjutkan, “Tulangnya memang belum bergeser, tetapi dengan pengereman yang kuat yang ada di sini ( karakter trek stop & go) bisa membuat patah tulang bergeser dan itu berisiko. Rasa nyeri tidak mengganggu saya, tetapi itu mengkhawatirkan saya bahwa tulang bisa bergeser. Kita tidak pernah tahu, pertama kita harus mencobanya dulu, tapi saya tidak merasakan hal yang baik “.

Luka yang dialami Jorge Lorenzo membutuhkan setidaknya 40 hari masa penyembuhan. Ketika dia jatuh lagi di Thailand memang kaki tidak alami hal buruk, tetapi kemudian pergelangan tangan Lorenzo mulai merasa sakit dan ada patah tulang. Membuat Lorenzo kurang optimis. Pada awalnya Lorenzo tidak merekomendasikan untuk jalani operasi, tetapi sekarang mereka telah melihat dan memastikan kondisi patah tulangnya, dan mungkin harus dilakukan operasi. Namun Lorenzo dengan segala cara ingin turun balap di Motegi

Be the first to comment

Leave a Reply