Valentino Rossi Bisa Cepat di Motegi Jepang


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi bisa cepat di Motegi Jepang. Tim Yamaha Movistar sangat termotivasi hadapi tantangan berikutnya di seri penting lainnya. Seri Jepang merupakan rumah untuk Yamaha (sirkuit Twin Ring Motegi). Dan Valentino Rossi bisa cepat di Motegi Jepang…

 Valentino Rossi selain senang datang ke Motegi, dia tidak sabar juga untuk bertemu dengan penggemar Jepang. Dia saat ini masih berada di tempat ketiga di kejuaraan dengan selisih 22 poin dari Dovi yang berada di tempat kedua. Dengan tiga balapan tersisa dalam tiga minggu dia masih memiliki banyak kemungkinan terjadi.

Merasa performa Yamaha mulai kembali, pembalap Italia itu masih bertujuan bertarung di barisan utama akhir pekan ini. Setelah mampu berada di podiu Buriram( Vinales), di Motegi akan mencoba lagi, di lintasan yang menyenangkan baginya, meski kondisi trek stop & go tidak sesuai dengan kondisi Yamaha M1 saat ini ( masalah akselerasi). Valentino menang di sana pada tahun 2001 dan 2008, memperoleh tempat kedua pada tahun 2000, 2002, 2003, 2004, 2006, 2009 dan 2015 dan memenangkan tempat ketiga pada tahun 2010 dan 2014.

Valentino Rossi Bisa Cepat di Motegi Jepang

Setelah Grand Prix di Thailand Rossi datang ke Jepang dan merasa agak optimis dan bisa kuat di sini juga. Biasanya Motegi adalah trek yang bagus untuk Rossi dan dia menyukainya. Dan berharap tidak hujan, karena tahun lalu adalah mimpi buruk, trek basah. Tim Yamaha berharap di sisa musim ini akan kompetitif termasuk di Jepang. (tuttomotoriweb, 17/10/18)

 

Be the first to comment

Leave a Reply