Apakah Marquez Bersalah Dalam Insiden Tikungan-1 Aragon dengan Lorenzo ?


ktm indonesia

Apakah Marquez Bersalah Dalam Insiden Tikungan-1 Aragon dengan Lorenzo
Ridertua MotoGP – Apakah Marquez bersalah dalam insiden tikungan-1 Aragon dengan Lorenzo ?. Dalam setiap kasus crash antara dua pembalap sering menyisakan perdebatan tak berujung. Kedua pelaku pastinya punya alasan tertentu. Seperti baru-baru ini di seri Aragon.

Lorenzo menyatakan Marquez menutup jalan saat melebar dan sangat keluar dari jalur. Sementara itu Marc Marquez menolak dituding sebagai sebab jatuhnya Jorge Lorenzo. Marquez sendiri mengaku tidak tahu jika Lorenzo sudah jatuh di lap awal balapan.

“Saya tidak melihat Lorenzo terjatuh dan tidak melihat pitboard tertulis ‘Lorenzo out’,” kata Marquez dilansir Motorsport(23/09/18).

Bahkan Marquez mengakui bahwa dia menghalangi jalur lawan dimana menurut Marc sebenarnya hal yang lumrah terjadi dalam balapan. Dan hal ini juga sering terjadi dalam balapan. Marquez dan Andrea Dovizioso, di beberapa lap kemudian juga lakukan hal itu . “Saat memasuki tikungan saya melaju lumayan cepat sehingga melebar, tetapi itu sama seperti saat saya bersaing dengan Dovi. Saya sempat melaju ke garis hijau (luar lintasan) dan di area kotor memang sangat mudah terjatuh,” kata Marquez.

Artinya manuver Marquez adalah wajar … Masih kurang Yakin? lihat Video dibawah ini …

 

2 Comments

Leave a Reply