SUV Listrik Audi e-Tron Resmi Diproduksi


ktm indonesia

new 2018 audi e-tron
(Foto: Car Magazine) new 2018 audi e-tron

RiderTua Mobil – SUV listrik besutan Audi e-Tron Quattro All-Electric akan memulai debut perdananya pada 17 September 2018 di San Fransisco Amerika Serikat. Selang dua minggu sebelum mobil kece ini dipamerkan, pihak Audi telah terlebih dulu membocorkan informasi bahwa SUV Listrik Audi e-Tron Resmi Diproduksi.

Baca juga: Audi akan Hadirkan Hatchback Hanya Rp 700 Jutaan
(Foto: Car and Driver) audi-e-tron-quattro-concept

Diproduksi di Brussels Belgia

SUV listrik Audi e-Tron ini akan diproduksi di Brussels Belgia. Pihak Audi mengklaim bahwa ini adalah produksi massal CO2-neutral bersertifikat pertama di dunia dalam segmen mobil premium. Pabrik Audi di Brussels ini memang sudah sangat canggih dan modern sehingga mampu memproduksi mobil listrik premium berkualitas OK. Body-shop, paint-shop dan assembly line dibekali dengan peralatan yang sangat canggih. Tak hanya memproduksi mobil saja, namun pabrik ini juga dipersiapkan untuk bisa memproduksi baterai sendiri.

Kembali membahas Audi e-Tron, SUV listrik ini dibekali baterai 95 kWh dengan dua motor listrik yang bisa menghasilkan total output mencapai 320 kW dan mampu melakukan DC dengan cepat hingga 150 kW.

(Foto: Inside EVs)Audi e-tron quattro interior

Peter Kossler selaku anggota Dewan Managemen Produksi dan Logistik Audi AG mengatakan

“Audi membangun banyak kompetisi di pabrik untuk Audi e-Tron. Dan mengembangkan teknologi baterai serta sistem penggeraknya sendiri”

Fitur teknologi yang disematkan pada mobil ini sangat inovatif. Sebagai contoh adanya cermin virtual yang digabungkan dalam kualitas Audi yang dinamis dan menyajikan handling luar biasa dengan ‘technical Vorsprung’ yang tidak bisa ditemui pada mobil-mobil biasa.

Be the first to comment

Leave a Reply