Mitsubishi Triton Terbaru Tertangkap Kamera Sedang Dites



(Foto: OTO Detik)

RiderTua Mobil – Pikap double cabin besutan Mitsubishi yaitu Triton terbaru, dikabarkan akan meluncur pada 2019 mendatang. Ada surprise dari Mitsubishi yang disiapkan untuk Triton terbaru ini. Mitsubishi Triton Terbaru Tertangkap Kamera Sedang Dites.

Baca juga: Spyshot Mitsubishi Triton Terbaru, Pinjam Tampang Xpander
(Foto: mitsubishi)

Dites di Jalanan Spanyol

Sebuah penampakan mobil yang masih diselubungi stiker kamuflase melintas di jalanan Spanyol. Semua bodi, spion, logo merek sampai lampu utama (hanya menyisakan lampu sein kecil saja) juga tak luput ikut di tutup. Dilihat dari bentuknya itu seperti pikap kabin ganda punya Mitsubishi.

Dari tampang, desain ‘dinamic shield’ khas punya Xpander terpampang jelas disana. Desain ini menjadikan tampang Triton jadi ganteng maksimal. Tampang baru Triton ini juga menyuguhkan intercoller yang disembunyikan secara rapi di dalam grille tipis. Triton terbaru ini punya tampang yang beda sama pendahulunya, lebih keren.

Berbagai fitur berteknologi terbaru juga ikut disematkan pada Triton ini. Desain interior dikabarkan juga akan mengalami penyegaran sehingga bisa meningkatkan kenyamanan berkendara.

new mitsubishi triton spyshot australia
(Foto: PAULTAN.ORG) new mitsubishi triton spyshot australia

Soal mesin, masih tanda tanya belum bisa dipastikan. Apakah masih menggunakan mesin lama atau ada pilihan mesin baru. Namun berita yang santer terdengar, Triton terbaru ini akan disediakan pilihan mesin turbo diesel. Sebelumnya, pada bulan Maret 2018 lalu, sebuah penampakan spyshot Mitsubishi Triton terbaru juga tengah dites di jalanan di Australia.

Dengan tampilan Triton terbaru ini, Mitsubishi yakin pikap double cabin ini lebih mantap bersaing menghadapi FIAT Fullback, Ram 1200, Toyota Hilux dan Nissan Navara. Mitsubishi juga percaya, Triton ini akan diterima pasar dimanapun di penjuru dunia ini. Apalagi mesin Turbo dieselnya, pasti banyak digemari karena menyajikan performa yang mumpuni menjelajah bagaimana pun medannya.

Be the first to comment

Leave a Reply