Motor Sport Listrik Made In India Meluncur Akhir 2019


ktm indonesia

(Foto: Tribunnews)

RiderTua Motor – Sebuah perusahaan start-up “Ultraviolette Automotive’ asal India telah menggandeng pabrikan motor TVS untuk menciptakan sebuah motor sport listrik yang berdesain revolusioner canggih. Motor Sport Listrik Made In India Meluncur Akhir 2019.

Baca juga: TVS Mau Luncurkan 4 Produk Baru Sekaligus
(Foto: Autonetmagz)

Motor Sport Listrik Made In India Meluncur Akhir 2019

TVS diketahui telah membeli saham Ultraviolette Automotive sebesar 14,78 persen. Dan telah menggelontorkan bantuan dana sebesar 700 ribu poundstreling atau sekitar Rp 13 miliar untuk proyek motor listrik ini.

Meski sebuah motor listrik, tapi motor ini akan dibuat bisa melaju kencang. Dan kabarnya motor listrik ini diharapkan punya performa layaknya sebuah motor berkapasitas 200-250 cc. Meski masih berupa sebuah motor konsep namun desain motor ini sungguh ekstrim. Bodi motor terus nyambung dari mulai depan sampai jok pengemudi.

Motor listrik konsep ini yang masih belum punya nama ini, dibekali fitur onboard diagnostic. Dimana fitur ini mampu mendiagnosa masalah pada motor. Jadi sebelum motor bermasalah, fitur ini telah melakukan peringatan terlebih dahulu. Tak hanya itu, juga dilakukan pembaharauan sistem secara online serta kostuminasi.

Pihak Ultraviolette Automotive berharap motor ini menjadi motor listrik tercanggih di India. Namun harap bersabar karena motor ini baru akan diluncurkan akhir 2019 mendatang.

(Foto: Autonetmagz)

Narayan Submaniam selaku CEO Ultraviolette Automotive mengatakan

“Investasi dari TVS ini merupakan bukti kepercayaan terhadap produk dan proses yang kami sudah lakukan sejauh ini. Kami membangun sebuah motor berperforma tinggi, motor listrik yang bisa membawa teknologi dan desain terbaik untuk pengalaman berkendara”

 

Be the first to comment

Leave a Reply