Spyshot Mitsubishi Triton Terbaru, Pinjam Tampang Xpander

new mitsubishi triton spyshot australia
(Foto: PAULTAN.ORG) new mitsubishi triton spyshot australia

RiderTua.com – Akhirnya Mitsubishi melakukan penyegaran pada model truk pick upnya. Sebuah penampakan foto Mitsubishi Triton yang diselubungi stiker kamuflase sedang diuji jalan. Spyshot Mitsubishi Triton terbaru, pinjam tampang Xpander.

Baca juga: ‘Saudara’ Pajero Sport akan Dihadirkan Mitsubishi

Dynamic  Shield

Di jalan Kota Tonsley Australia, sebuah mobil double cabin yang ditutup stiker kamuflase melintas. Mobil apakah itu? Dilihat dari wajah jadi teringat wajah Xpander. Selidik punya selidik ternyata mobil itu adalah Mitsubishi Triton terbaru.

Mitsubishi memang sengaja menyeragamkan desain mobil produksinya. Desain Dynamic Shield masih menjadi andalan yang iconik milik Mitsubishi. Desain ini pertama kali diadopsikan pada Pajero Sport lalu kemudian pada Xpander. Dan sekarang dipakai oleh Triton.

Desain tampang yang membentuk huruf X ini tampak mendominasi bagian fascia depan dari Triton anyar ini. Lampu depan terlihat lebih sipit dan lebih tajam dibanding lampu pada Pajero Sport. Untuk tampang lebih mirip sama Xpander dibanding sama Pajero Sport.

Tak hanya itu, kelihatannya peletakan lampu utama dan lampu sein juga akan sama seperti pada Xpander. Yaitu diletakkan agak kebawah dan tidak menyatu dengan lampu DRL. Lampu foglamp terlihat punya dimensi agak besar.

Garis frame jendela belakang yang berbentuk menyerupai huruf J sepertinya masih dipertahankan oleh Mitsubishi. Secara keseluruhan, Triton tyerbaru ini hanya mengalami perubahan/penyegaran pada bagian depan saja. Untuk bagian samping dan belakang masih mempertahankan desain sebelumnya.

Pihak Mitsubihsi masih bungkam mengenai kapan Triton terbaru ini diluncurkan. Tapi ada kemungkinan akan diluncurkan paling lambat akhir tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply