Rossi Lakukan Percobaan Elektronik di Misano


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Rossi lakukan percobaan elektronik di Misano. Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi menghabiskan waktunya di sesi tes MotoGP Misano dengan bereksperimen dengan strategi elektronik baru dalam upaya untuk mendapatkan performa Yamaha M1 yang lebih kompetitif untuk seri Italia dan race Silverstone akhir pekan ini.

Diperkirakan bahwa ahli elektronik Pata Yamaha WorldSBK Gandalf Michele Gadda hadir di sesi tes itu. Dan kondisi ini akan menarik untuk melihat apakah dia akan pergi ke seri Portimao untuk tes WorldSBK besok (23/08/18). Dan jika tidak hadir artinya memang kontribusinya sangat diharapkan oleh Yamaha MotoGP.

“Setelah dua balapan terakhir di Brno dan Spielberg kami harus bekerja. Pada hari Minggu di tes Misano kami mencoba berbagai solusi pengaturan dan elektronik, dan penting untuk mempersiapkan lebih baik untuk Grand Prix San Marino, yang datang dengan cepat, ”kata Rossi via bikesportnews.com (22/08/18)

Namun Rossi juga menekankan bahwa untuk pertama-tama mereka akan fokus pada akhir pekan ini ( GP Inggris). Yamaha sekarang akan bersiap untuk balapan di Silverstone, trek yang sangat disukai oleh Rossi. Seperti biasa, Rossi dengan tim Yamaha menyatakan akan bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik. Valentino berharap bahwa di Silverstone mereka bisa cepat, jadi dia bisa memiliki balapan yang bagus akhir pekan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply