Tes Misano Lorenzo Tercepat Rossi Uji Elektronik Baru

Rossi dan Vinales mencoba pengaturan elektronik baru, Valentino menyelesaikan 86 lap, dan Vinales, 95


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Tes Misano Lorenzo Tercepat Rossi Uji Elektronik Baru . Beberapa pembalap sudah lakukan tes di Misano dan tercatat dua pembalap Ducati resmi menjadi yang tercepat dengan Lorenzo (1’31 “9). Namun tahun 2016 dengan motor Yamaha dia juga bisa lebih cepat dengan 1’31” 868 yang merupakan best lap di sirkuit Misano. Lorenzo juga tidak main-main dengan lakukan banyak putaran dengan 72 lap di atas Desmosedici untuk lebih mempersiapkan dirinya sambut GP San Marino.

“Setiap kali saya merasa lebih baik diatas motor, saya lebih banyak mendapat pengalaman baru dan saya dapat membawanya lebih dekat ke batas kecepatan maksimal. Saya berhasil memacu motor dengan sangat cepat ketika kondisi trek panas, baik dengan ban bekas dan yang baru. Saya pikir tidak ada pembalap Ducati yang pernah menorehkan waktu 1’31 “9 di trek ini, itu sangat menarik dan saya pikir kami menemukan dasar setingan yang sangat baik untuk balapan”. kata Lorenzo pada akhir tes Misano (19/08/18)

Prediksi yang bergulir saat seri Misano 9 september mendatang tim merah akan menang di balapan kandang dimana telah hilang sejak 2007.

Komentar Andrea Dovizioso

Dovi juga menyikapi hasil kuat Ducati di tes Misano dimana beberapa lawannya juga telah melakukan tes. Jadi Ducati bisa membuat perbandingan, meskipun Marc tidak datang. Dovi menyimpulkan bahwa Desmosedici mereka cepat. Walau disana tidak memiliki sesuatu yang baru untuk dicoba, namun Dovi yakin motornya akan kompetitif saat seri Silverstone dan penuh dengan percaya diri.

Bagaimana dengan hasil tes Yamaha ?

Di Yamaha, Rossi dan Vinales mencoba pengaturan elektronik baru, tetapi mereka tidak memiliki part baru di dalam garasi. Valentino menyelesaikan 86 lap, dan Vinales, 95, masing-masing menyelesaikan tiga dan nol koma lima detik lebih lambat dari Jorge Lorenzo. Pembalap resmi tim Yamaha akan lakukan tes sekali lagi di Motorland Aragon berikutnya

Berikut Hasil Tes Misano 2018

1. Jorge Lorenzo (Ducati) 1’31”9

2. Andrea Dovizioso (Ducati) 1’32”5

3. Cal Crutchlow (Honda) 1’33”1

4. Valentino Rossi (Yamaha) 1’33”2

5. Maverick Vinales (Yamaha) 1’33”4

6. Aleix Esparagarò (Aprilia) 1’33”5

7. Scott Redding (Aprilia) 1’33”8

Be the first to comment

Leave a Reply