Franco Morbidelli Lebih Kencang dengan Yamaha Dibandingkan Honda

Menurut Jarvis, dia akan lebih baik dengan M1 daripada dengan sepeda motornya tahun ini (Honda Marc VDS)


ktm indonesia

Morbidelli Akan Memakai Motor Valentino Rossi di MotoGP 2019
RiderTua MotoGP –  Franco Morbidelli lebih kencang dengan Yamaha. Pernyataan ini datang dari bos tim Yamaha Lin Jarvis. Dalam sebuah wawancara resmi dengan penyelenggara MotoGP dimana tim lapis kedua mereka akan tamdemkan dua bakat muda yaitu Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo.
Keduanya akan memacu motor Yamaha di tim baru SIC Petronas-Yamaha, yang akan mulai debutnya musim depan. Ketika ditanya alasan kenapa memilih keduanya dengan politis Jarvis menyatakan bahwa Yamaha bukannya tidak memiliki pilihan dalam memilih pembalapnya, tetapi pada akhirnya keputusannya adalah untuk tim satelit, mereka adalah tim independen.

Franco Morbidelli Lebih Kencang dengan Yamaha

Namun yang menarik adalah Lin Jarvis begitu percaya dengan motor Yamaha Morbidelli akan lebih bagus. Dibanding dengan motornya saat ini RC213V,

“Tentu saja setiap pembalap akhirnya harus disetujui oleh kami. Untuk memastikan bahwa mereka punya level dan memiliki kemampuan untuk memacu M1. Jadi mereka telah memilih untuk pergi dengan Morbidelli, pembalap yang sangat menarik bagi kami dia adalah juara dunia, dia juga dari Academy (VR46 Academy) dan pasti memiliki bakat. Saya pikir dia akan lebih baik dengan M1 daripada dengan sepeda motornya tahun ini (Honda Marc VDS)”.

Faktanya memang Yamaha M1 lebih ramah dengan pembalap baru. Johann Zarco dan Syahrin saja buktinya. Menjadi pembalap terbaik saat ini beda cerita jika mereka pakai Ducati atau Honda.

Be the first to comment

Leave a Reply