Marquez Juara Dunia Valentino Rossi Ketiga

Bergabungnya Lorenzo di Honda dengan Marc ibarat harus berurusan dengan dua banteng kelas satu


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Marquez Juara Dunia Valentino Rossi Ketiga. Bos Aspar Racing Team, Jorge Martinez mempunyai prediksi yang cukup menarik untuk kejuaraan tahun ini. Mantan pembalap Spanyol itu sudah memenangkan 4 kejuaraan dunia dan memperoleh 37 kemenangan serta 61 podium dalam karirnya. Dia kemudian gantung helm pada tahun 1997 menjadi manajer tim Aspar dengan dua pembalap di Ducati.

Seperti dilansir oleh media Marca, Jorge Martinez mengomentari tentang Jorge Lorenzo yang berkembang dengan Ducati, yang mengalami kemajuan pesat dengan tim Italia. Disisi lain motor Yamaha mengecewakan pembalapnya. Namun Rossi dan Vinales akan memberi perlawanan hingga akhir musim sementara Marquez yang selalu ada di sana  dalam pertarungan.

Lorenzo dan Marquez dua banteng kelas Satu

Martinez kemudian melanjutkan dengan kondisi Honda tahun depan, sebuah “Dream Team” alias tim impian 2019 Honda. Menurutnya bos Tim Repsol Honda Alebrto Puig adalah seorang mantan pembalap hebat dan sekarang dia melakukan pekerjaan hebat. Keputusan untuk mengambil Lorenzo menurut Martinez adalah sangat berani. Dia harus berurusan dengan dua banteng kelas satu.

Marquez Juara Dunia Valentino Rossi ketiga

Sebagai penutup Jorge Martinez memberikan prediksinya tahun ini.

“Saya pikir Marc menandai sebuah era. Di kelas 125cc dia sudah membuat perbedaan, kemudian di Moto2 dan sekarang di MotoGP dia menciptakan gaya, cara mengemudi yang sama sekali berbeda. Dia adalah selangkah di depan semua orang. Sekarang dia memiliki keuntungan poin yang besar, tetapi dia tidak menyerah dan selalu berjuang untuk menang “. via tuttomotoriweb (22/08/18)

Dan menurut Martinez akhir tahun ini Marc akan mempertahankan gelar dunianya. Marc Marquez yang tidak terduga seharusnya menjadi juara, dan dengan kemajuan Lorenzo dia akan menjadi kedua dan Rossi ketiga, sementara yang keempat bisa jadi ada Dovizioso, tetapi menurut Martinez sulit untuk membuat prediksi sekarang, tidak begitu jelas situasinya katanya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply