‘Manggung’ di GIIAS 2018, Xpander Diincar 3 Perusahaan Besar



(foto: mobil123.com)

RiderTua Mobil – Kepopuleran Xpander di segmen LMPV menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mitsubishi. Sejak pertama kali hadir, mobil ini menjadi rebutan konsumen karena memiliki kesan ‘MPV rasa SUV’. Bahkan Xpander berhasil menjadi raja kelas LMPV, mengungguli Avanza yang sudah memimpin selama bertahun-tahun. ‘Manggung’ di GIIAS 2018, Xpander diincar 3 perusahaan besar..

Baca juga: Ketika Xpander dan Avanza Diadu Kekuatannya

Laris Manis di GIIAS 2018

Pesona Xpander memang membius siapa saja yang memandangnya. Jadi tak heran selama mejeng di pameran GIIAS 2018 kemarin, doi berhasil membukukan SPK (surat pemesanan kendaraan) hingga 2.689 unit (60 persen dari total keseluruhan penjualan Mitsubishi di GIIAS).

Dari ribuan SPK itu, ternyata tak hanya dari pembeli individu (retail) saja namun juga dari segmen fleet. Yup, kini Xpander tengah dilirik oleh tiga perusahaan besar di Indonesia. Tidak disebutkan perusahaan mana yang ‘meminang’ LMPV Mitsubishi ini. Sekaligus berapa unit yang dipesan.

Mitsubishi mengatakan kalau varian GLS MT paling laris dipesan oleh tiga perusahaan tersebut. Tetapi produsen tiga berlian ini sedikit membocorkan info. Dari 3 perusahaan itu ada perusahaan banking yang juga tidak disebutkan namanya. Lalu ada perusahaan kesehatan dan perusahaan rental mobil yang punya nama besar. Mitsubishi akan melayani semua pesanan tersebut, walau nantinya antrian inden akan semakin panjang.

Budi D. Daulay selaku Head of sales and marketing region I Departement PT. MMKSI (Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia) menjelaskan

“Paling besar itu untuk keperluan perusahaan banking, saya tidak bisa sebut perusahaan apa. Kemudian kedua ada perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan seperti peralatan atau perlengkapan kesehatan. Kemudian satu lagi adalah perusahaan rental yang cukup besar.”



Be the first to comment

Leave a Reply