Ada Program Menarik dari Suzuki di GIIAS 2018

RiderTua Motor – Pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 digelar di Indonesia Convention Expo (ICE) BSD Tangerang mulai 2-12 Agustus 2018. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak mau kehilangan moment berharga itu. Pada helatan salah satu pameran otomotif bergengsi di Indonesia ini, Suzuki membuka booth sepeda motor tepatnya di Hall 2Q. Ada program menarik dari Suzuki di GIIAS 2018.

Baca juga: Kejamnya Ibu Tiri Tidak Sekejam Motor Ini, Suzuki Bandit Ini Memang Kejam !!

Pamerkan Motor Andalan

Di booth Suzuki, mata anda akan silau dengan motor-motor andalan yang dipajang disana. Termasuk yang paling grez Suzuki GSX150 Bandit yang baru diluncurkan 2 Agustus 2018 kemarin. Kemudian ada Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang juga baru saja punya warna baru yang lebih kece dan sporty. Meski mereka ini tergolong motor sport naked namun jangan salah, mereka bertiga asik dan nyaman buat sehari-hari atau buat touring rame-rame bersama teman.

Skutik cantik yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu yaitu Suzuki NEX II juga ikut mejeng di pameran ini. Tak ketinggalan All New Suzuki Satria F150 dan Suzuki Address FI juga ikutan perform.

Promo Menarik Khusus di GIIAS 2018

Pada moment pameran GIIAS ini Suzuki memberikan promo menarik khusus bagi konsumen Suzuki. Jika anda berniat membeli motor Suzuki maka ada tawaran tanda jadi hanya Rp 100.000 atau down payment (DP) hanya mulai dari Rp 300.000. Dan istimewanya, ada hadiah langsung jaket eksklusif Suzuki bagi anda pembeli motor Suzuki apapun tipenya. Sedangkan khusus bagi pembeli GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150 juga mendapatkan kesempatan mengikuti undian program ‘Suzuki Ready To MotoGP’ yang berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Malaysia.

Tak hanya memajang motor-motor keren, namun Suzuki juga menyediakan produk aksesoris, apparel (SGA) maupun spareparts (SGP) dan pelumas (SGO) dengan diskon sebesar 20%. Pengunjung yang sedang melihat-lihat sepeda motor Suzuki pun juga bisa mendapatkan merchandise menarik dengan mengikuti beragam games yang tersedia di booth Suzuki.

Banggas F. S. Pardede selaku Marketing 2W Section Head PT. SIS mengatakan

“Deretan produk dan program yang kami hadirkan di booth sepeda motor Suzuki memberikan banyak pilihan dan keuntungan bagi pengunjung sekaligus calon konsumen Suzuki di GIIAS 2018. Kesempatan ini ada baiknya dimanfaatkan dengan baik agar pengunjung bisa pulang dengan semakin puas.”

 

Be the first to comment

Leave a Reply