Valentino Rossi Bisa Juara Dunia, Semua Tergantung Yamaha




RiderTua MotoGP – Valentino Rossi bisa juara dunia. Pembalap paling senior saat ini Valentino Rossi sepertinya mendapat pujian dari mantan musuh dan rekan setimnya. Jorge Lorenzo setelah menyeberang ke Ducati ternyata juga memperhatikan sepak terjang The Doctor. Apa yang dikatakannya memang belum tentu benar, namun sebagai alumni rider Yamaha tentunya dia paham benar apa yang dialami Yamaha saat ini. 

rossi-lorenzo

Valentino Rossi Bisa Juara Dunia tahun depan, dia Peter Pan

Seperti dilansir tuttomotoriweb.com (01/08/18), Jorge Lorenzo yang tahun depan kembali melompat ke tim jepang lagi ( Honda-HRC) mengemukakan pendapatnya tentang Valentino,

“Berada di tim ( Yamaha) bersama Vale membantu saya. Dia cerdas dan sangat baik dalam memanfaatkan semua bakatnya. Dibutuhkan komitmen maksimum, tetapi itu tidak boleh ditiru, dia unik. Valentino adalah warisan Kejuaraan Dunia. Itu berjalan kuat seperti biasa, bahkan jika itu lebih sulit. Saya pikir dia bisa memenangkan gelar kesepuluh tahun depan atau setelah itu. Itu tidak tergantung pada dia, tetapi pada Yamaha, dia seperti Peter Pan, dia selalu (seperti) berumur 20 tahun “.

Side by Side: Apakah Lorenzo Lebih Bagus dari Valentino Rossi di Ducati

Dilihat dari pernyataan Lorenzo yang juga paham dengan seluk beluk Yamaha dia yakin bahwa Valentino masih mampu menang dan juara dunia (lagi). Karena pembalap Spanyol itu yakin motor Yamaha sedang bermasalah.. ya menurut Lorenzo semua bergantung pada Yamaha.. Yang bilang Lorenzo, Ra Percoyo Karepmu wes. ..

3 Comments

Leave a Reply