KTM ‘Orange Ride’ Surabaya Touring Perdana ke Pacet Mojokerto

RiderTua.com – KTM semakin serius terjun di pasar motor Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan membuka banyak dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Guna lebih mendekatkan diri dengan konsumennya, KTM pun berkomitmen untuk memberikan Value kepada para pemilik KTM dan komunitas motor KTM di seluruh Indonesia. Salah satunya yang diadakan di KTM Surabaya ini. KTM ‘Orange Ride’ Surabaya touring perdana ke Pacet Mojokerto.

Baca juga: KTM Sabet 2 Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2018 Jadi Tambah Semangat Untuk Ekspansi

KTM Orange Ride

Even khusus yang diadakan oleh KTM Surabaya ini diberi tajuk ‘KTM-ORANGE RIDE’. Ada makna tersembunyi dibalik penamaan even itu. Orange, adalah warna ‘kebangsaan’ dari brand KTM. Sedangkan kata RIDE adalah riding bersama-sama sesama pemilik motor KTM di Surabaya yang tergabung dalam komunitas. Dimana KTM-Orange Ride ini merupakan agenda rutin yang digelar official KTM di seluruh Indonesia.

KTM-Orange Ride ini rencananya akan digelar di setiap hari Minggu atau hari libur nasional. Atau bahasanya “Sunday Morning Ride atau City Riding’. Terdapat 20 peserta touring, yaitu 18 dari pemilik motor KTM Duke 250-300 cc dan 2 peserta pemilik dari KTM RC. Acara ini dikoordinir oleh Team KTM Surabaya.

Even yang diadakan pertama kali ini digelar 14 April 2018 kemarin. Para anggota komunitas ini berkumpul di dealer KTM di jalan Arjuna 152 D Surabaya. Mereka kumpul pukul 06.00 WIB dan langsung melakukan riding bareng-bareng berkeliling kota Surabaya. Setelah itu baru menuju ke Pacet Mojokerto.

Jarak Surabaya-Pacet hampir 77 km dan ditempuh selama 3 jam perjalanan. Keindahan Pacet sebagai tempat wisata favorit di Jawa Timur seakan menghipnotis para peserta touring. Kesejukan udara dan indahnya pemandangan Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan plus Gunung Arjuno di kejauhan tampak sangat mempesona. Medan jalan yang meliuk-liuk naik dan turun membuat adrenalin terpacu untuk menggeber motor.

Maksud dan tujuan even KTM-Orange Ride :

1. Meningkatkan Awarness Brand Image KTM di Indonesia
2. Mengkokohkan brand image KTM
3. Meningkatkan loyalitas konsumen KTM di seluruh Indonesia
4. Mewadahi kegiatan-kegiatan KTM terhadap pecinta motor KTM
5. Mengedukasi produk KTM kepada pengguna baru dan lama KTM
6. Memperkuat hubungan emosional KTM antara pengguna motor KTM
7. Mengenalkan produk KTM serta lokasi dealer KTM berada

 

Be the first to comment

Leave a Reply