Komunitas Supra GTR150R Diajak PT. MPM Jelajah Kota Pacitan



RiderTua.com – Kembali PT. MPM (Mitra Pinasthika Mulia) selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT menggelar even yang diberi tajuk ‘Jelajah Kota’ bersama Honda Supra GTR150. Kali ini para pemilik motor bersama anggota komunitas ‘Federasi Supra Indonesia Plat AE’ se-Karesidenan Madiun diajak riding bareng. Komunitas Supra GTR150R diajak PT. MPM jelajah Kota Pacitan.

Baca juga: OHC Apps Tawarkan Kemudahan bagi Konsumen Honda MPM, Ayo Download !

Roadshow Honda Supra GTR150

Sabtu 14 April 2018, dengan mengambil start dari Dealer MPM Ponorogo sebanyak 50 peserta touring menuju ke Lapangan Kembang Pacitan. Jalur Ponorogo-Pacitan yang berkelok-kelok dan turun naik seakan memacu adrenalin para peserta untuk menggeber sekaligus menguji ketangguhan dan performa dari Honda Supra GTR150 ini.

Di jalur yang terkenal sering terjadi longsor ini, ketahanan dan performa Supra GTR150 dalam melibas kondisi jalan yang seperti ini layak diacungi jempol. Jalur yang memang menyuguhkan pemandangan khas pegunungan nan elok ini memang berpadu sempurna dengan Supra GTR150 yang sengaja didesain dengan ‘jiwa petualang’.

Honda Corporate Social Responsibility (HCSR)

Tak hanya sekedar jalan-jalan bareng yang hanya mengedepankan kesenangan saja, tapi even ini juga mengadakan acara yang bersifat sosial. Melalui program HCSR yang bertepatan dengan Hari Buku, mereka memberikan donasi berupa buku-buku cerita. Dimana buku-buku kemudian dibagikan kepada anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Jenangan-Ponorogo.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head PT. MPM mengatakan

“Kegiatan Jelajah Kota bersama Honda Supra GTR150 selain memperkenalkan produk sekaligus untuk memperkenalkan objek wisata yang ada di Pacitan. Disamping itu untuk lebih mempererat hubungan antar anggota komunitas juga diajak untuk berbagi dengan sesama”

Profil Honda Supra GTR150

New Honda Supra GTR150 kini hadir dengan warna dan grafis stripe baru dengan mengadopsi two tone colour yang lebih attactive dan modern. Tersedia 3 varian warna yaitu Spartan Red, Nitric Orange dan warna eksklusive yaitu Gun Black.

Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor bebek sport pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi mesin DOHC 6 Kecepatan.

Dibekali mesin yang mampu menghasilkan tenaga hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya. Motor ini mampu digeber dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Meski berperforma tinggi, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar. Dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l).  Ini berdasarkan pengujian internal oleh pihak AHM.

New Honda Supra GTR 150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Ponorogo Rp 23.320.000,-. Sementara untuk warna Exclusive Gun Black dibanderol dengan harga OTR Ponorogo Rp 21.800.000,

 

 



Be the first to comment

Leave a Reply