Polisi Tidur Ekstrim Ini Benar-Benar Anti Mainstream

iklan range rover evoque polisi tidur anti mainstream
iklan range rover evoque polisi tidur anti mainstream

Yang namanya polisi tidur selalu dibuat berdasarkan peraturan yang ada, kalo dibuat tinggi ya masih dikatakan wajar lah. Namun apa jadinya kalau ada polisi tidur yang dibuat tanpa mengikuti aturan dan tingginya minta ampun ? Polisi Tidur Ekstrim Ini Benar-Benar Anti Mainstream

Baca juga: Polisi Berbaris Sudah Biasa, Polisi Tidur Berbaris Itu Baru Luar Biasa

Iklan Range Rover Evoque

Marka kejut atau polisi tidur dengan ketinggian tak biasa ini ada di sebuah jalan di Inggris. Polisi tidur itu punya ketinggian mencapai 200 yard atau 1,28 meter. Ini mah bukan untuk meredam kecepatan kendaraan. Ini sengaja untuk menghalangi orang mau lewat. Bikin kezeel dan baper gak tuh.

Keberadaan polisi tidur dadakan ini membuat pengendara yang biasa lewat jalan itu jadi bingung. Ada yang langsung balik arah karena takut bumper mobil nyangkut. Dan ada juga yang mencoba tetep berusaha melewati polisi tidur itu. Namun hasilnya, bumper mobilnya nggasruk jalan dengan sukses.

Hingga kemudian muncul sebuah Range Rover Evoque. Dengan percaya diri begitu mudahnya mobil ini bisa melewati polisi tidur tersebut dan melenggang meninggalkan tempat tersebut. Caranya, mobil mengambil posisi miring saat mulai menanjak.

Tapi selidik punya selidik, eh ternyata itu adalah sebuah video iklan mobil Range Rover Evoque berdurasi 1 menit 20 detik. ‘Sebuah iklan yang cerdas’ kata beberapa pengamat. Jika iklan mobil jenis SUV melibas jalan berbatu, berlumpur atau njegur sungai sekalipun itu mah biasa.

Namanya juga mobil SUV, kemampuan dalam off-road dan menjajal tanjakan tidak bisa diragukan lagi. Range Rover Evoque ini sejak tahun 2016 sudah terjual 110 unit ke seluruh dunia.

Bisa dibayangkan seandainya polisi tidur seperti ini benar-benar ada di Indonesia, bagaimana reaksi pengguna jalan, ya?

 

1 Comment

Leave a Reply