Nissan Bakal Bawa Mobil e-Power Lainnya ke Indonesia?

RiderTua.com – Nissan baru memiliki segelintir mobil ramah lingkungan yang dijual di Indonesia. Dari Kicks e-Power sampai mobil listrik Leaf, tapi tentu mereka ingin menambah lebih banyak model yang dijualnya. Nissan mulai terpikir untuk menambah lini mobil e-Power di Tanah Air. Walau model apa yang akan dikenalkannya masih menjadi misteri.

Baca juga: Menanti Facelift Untuk Nissan Livina yang Belum Juga Terwujud

Nissan Terpikir Untuk Menambah Lini e-Power

Mobil hybrid dan listrik murni memang tengah ngetren di pasar roda empat di Indonesia. Apalagi dengan model seperti Wuling Air EV hingga Suzuki Ertiga Hybrid yang semakin laris manis terjual di pasar. Dengan adanya subsidi untuk mobil ramah lingkungan, membuat produsen lainnya mulai berani untuk membawa model serupa.

Nissan Motor Indonesia (NMI) baru memiliki Kicks dan Note e-Power, serta Leaf yang baru saja dihadirkan disini. Tapi tentu mereka ingin menambah lebih banyak mobil hijaunya untuk dijual di Tanah Air. Membawa lebih banyak model e-Power bisa dipertimbangkan jika SUV listrik Ariya belum siap untuk dihadirkan.

(AutoStation)

Tambah Banyak Model

e-Power kini sudah banyak tersedia dalam lini produk Nissan di luar negeri, terutama di Jepang. Model seperti SUV X-trail hingga MPV boxy Serena sudah mendapatkannya, itupun termasuk model generasi terbarunya. Sementara kedua mobil ini masih dijual di Indonesia, dan seharusnya sudah bisa mendapat penyegaran.

Mengenai itu, NMI masih pikir-pikir untuk menghadirkan X-trail dan Serena e-Power kalau ada potensinya untuk dijual di Indonesia. Termasuk dalam menghadirkan mobil listrik lainnya seperti Ariya, yang tentu saja membutuhkan sejumlah pertimbangan. Jika tetap dibawa ke sini, ditakutkan mobil tidak bisa laris terjual di pasar.

Walau demikian, Nissan tertarik untuk menambah lebih banyak model e-Power di Tanah Air. Sehingga pasar roda empat dapat diisi oleh model ramah lingkungan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives