Wuling Bisa Hadirkan Formo Max Versi Box, Asal…

RiderTua.com – Wuling telah menghadirkan Formo Max sebagai varian pikap bak terbuka dari model van Formo. Namun masih ada konsumen yang menginginkan varian lainnya dari model ini, yaitu berupa mobil box. Wuling sebenarnya bisa menghadirkan Formo Max versi box atau pikap bak tertutup. Asalkan kalau ada permintaannya di pasar.

Baca juga: Mobil Listrik Wuling yang Ungguli Ioniq 5 Dkk

Wuling Bisa Hadirkan Formo Max Versi Box

Pasar mobil niaga saat ini sudah berkembang dengan pesat, bahkan lebih cepat dari yang diduga. Dengan model seperti Suzuki Carry hingga Daihatsu Gran Max Pick-up, semuanya terjual dalam jumlah yang sangat tinggi. Tidak heran mengapa produsen seperti Wuling ingin menyasar segmen ini dengan menghadirkan Formo Max.

Sebelumnya Formo hadir sebagai versi van dari Confero yang dijual sebagai mobil low MPV. Tentu bukan sesuatu yang sulit bagi Wuling untuk mengkonversinya menjadi mobil niaga ringan. Termasuk dalam mengubah Formo menjadi mobil pikap bak terbuka, walau konversi ke model pikap bak tertutup juga bisa dilakukan.

(Harapan Rakyat)

Ramaikan Pasar Mobil Niaga

Wuling sebenarnya menghadirkan Formo Max versi box, hanya saja bukan waktunya untuk merilis model tersebut. Jelas karena mereka masih harus melakukan studi lebih lanjut terhadap pasar yang menjadi tujuan Formo Max. Sekaligus melihat seperti apa kebutuhan konsumen saat ini di pasar mobil niaga.

Tapi tetap saja, Wuling akan sangat antusias jika ingin meramaikan pasar mobil niaga ringan di Indonesia. Sebab segmen ini juga memiliki potensi cukup bagus, apalagi permintaan akan mobil jenis ini masih lumayan tinggi. Masyarakat masih mencari mobil niaga yang dapat diandalkan untuk mendistribusikan barang ke sejumlah daerah.

Bahkan dengan adanya DFSK Super Cab di segmen yang sama, Wuling seakan tidak takut harus berhadapan dengan merek senegaranya tersebut. Tentunya dengan Formo Max, mereka bisa bersaing melawan rival sekelasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives