Pecco Bagnaia Akui: Hari ini Bezzecchi yang Terbaik!

RiderTua.com – Pecco Bagnaia harus berbaris di belakang ‘adik kelasnya’ di VR46, Marco Bezzecchi dan rekan semerek Ducati-nya Jorge Martin di kualifikasi MotoGP di Sirkuit Internasional Chang Thailand. Sementara Pecco berada di front row (baris depan) untuk race hari Minggu, juara bertahan sekaligus pemimpin klasemen Fabio Quartararo (Yamaha) lolos ke posisi ke-4 atau di baris 2 (second row). Rider Aprilia Aleix Espargaro yang saat ini tertinggal 7 poin di belakang Bagnaia dan 25 poin di belakang Quartararo, start dari posisi ke-13.

Pecco Bagnaia: Hari ini Bezzecchi yang Terbaik

Pecco Bagnaia masih punya empat balapan tersisa untuk mengejar ketinggalan 18 poin dari Fabio Quartararo (Yamaha).

Rider murid Valentino Rossi itu mengatakan, “Pada awal kualifikasi, saya sedikit kesulitan karena ban belakang dan tidak memiliki traksi yang cukup. Pada percobaan kedua, saya merasa lebih baik mulai dari lap pertama dan mencoba untuk melahap lap yang layak tapi aman. Itu menghabiskan waktu saya di sektor 3. Dengan langkah-langkah yang kami ambil pada hari Jumat dan Sabtu, saya pikir kami kompetitif.”

Pembalap berusia 25 tahun itu senang dengan pole position pertama yang diraih rekan senegara sekaligus rekan dari VR46 Academy Marco Bezzecchi. “Setiap hari adalah tantangan. Kami banyak berlatih bersama dan selalu melihat siapa yang terbaik. Hari ini dia adalah yang terbaik, dia dan semua orang di timnya pantas mendapatkan pole ini,” imbuh Pecco.

Pada seri ke-17 musim ini, pembalap asal Turin-Italia itu berada di posisi grid 1 untuk ke-13 kalinya. “Yang lain mendorong saya untuk terus berkembang. Semua pembalap Ducati luar biasa dalam mengejar waktu. Tentu saja motor membantu kami menjadi sangat kompetitif. Faktanya, semua pembalap Ducati berkontribusi pada fakta bahwa kami saling memacu di setiap sesi,” pungkas Pecco merendah.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: