Enea Bastianini: Saya Puas!

RiderTua.com – Usai gagal masuk 10 besar sementara pada latihan bebas hari Jumat di Buriram, Enea Bastianini tampil baik pada hari Sabtu. Pembalap Gresini-Ducati itu akan start dari posisi ke-6 di grid GP Thailand, dan dia mengandalkan peluang bagus untuk balapan 26 lap.

Enea Bastianini: Saya Puas

Bestia mengatakan, “Saya cukup puas. Pagi ini kami membuat lompatan maju dalam hal gaya balap dan set-up. Sayangnya, saya tidak mendapatkan lap bersih di kualifikasi. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang ini. Di lap terakhir saya nge-push dengan cukup baik. Saya pikir saya mencatatkan waktu yang baik, meskipun dengan beberapa kesalahan. Tapi baris kedua cocok dengan baik, saya pikir kami bisa menunjukkan balapan yang bagus.”

Akankah ada lebih banyak lagi yang akan ditunjukkan rider Gresini Ducati itu? “Ya, pasti, tapi kami melihat di sini, sekarang dan di masa depan. Tujuan saya adalah untuk menunjukkan balapan yang bagus. Saya start dari depan dan itu memberi saya kesempatan untuk melakukan hal yang sama. Saya akan mencoba menggunakan kesempatan ini, 100 persen.” tegas pembalap Italia berusia 24 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: