Xpander Cross Ditargetkan Meningkat Penjualannya Hingga 35 Persen

XPANDER RiderTua.com – Xpander Cross telah mendapatkan model facelift-nya setelah sekian lama. Sehingga Mitsubishi dapat memberikan target penjualan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan model lamanya. Xpander Cross ditargetkan mampu mencatatkan kenaikan penjualan hingga 35 persen. Memang targetnya lebih rendah dari model LMPV-nya, tapi ini sudah lebih dari cukup untuk memberikan kontribusi penjualan yang bagus.

Baca juga: Mitsubishi: Facelift Untuk Xpander Cross Disesuaikan Dengan Pasarnya

Xpander Cross Ditargetkan Meningkat Penjualannya

Sejauh ini penjualan mobil LSUV tersebut masih cukup stabil walau berada di tengah kondisi pasarnya yang kurang kondusif. Tapi setidaknya Xpander Cross tetap mencatatkan hasil penjualan yang cukup bagus. Sehingga model ini menjadi salah satu andalan Mitsubishi di Indonesia setelah Xpander dan Pajero Sport.

Mereka menghadirkan model facelift untuk versi Cross ini setelah model LMPV-nya lebih dulu mendapatkannya pada tahun lalu. Ubahannya kurang lebih seperti versi MPV, meskipun dengan penambahan fitur serta penyesuaian pada spesifikasinya. Hasilnya, Xpander Cross tampil lebih gagah dan modern jika dibandingkan dengan model lawasnya.

(Mitsubishi Motors)

SUV dan MPV

Tentunya dengan model yang tampil lebih segar akan membuat konsumen tertarik untuk membelinya. Sehingga Mitsubishi menargetkan bisa mencatatkan kenaikan penjualan Xpander Cross sebesar 35 persen. Sebenarnya target tersebut masih lebih kecil jika dibandingkan dengan Xpander yang mencapai 65 persen.

Jelas karena Xpander selalu menjadi mobil terlarisnya Mitsubishi selama beberapa tahun terakhir. Bahkan penjualannya terkadang mampu mengungguli model Cross, meskipun baik segmen SUV dan MPV sama-sama diminati oleh konsumen Indonesia. Tapi karena segmen LMPV memiliki banyak peminatnya inilah yang membuat targetnya lebih tinggi dari Xpander Cross.

Dengan dua model Xpander yang sudah disegarkan, entah apakah Mitsubishi sudah menyiapkan varian hibridanya. Sebab dari bocoran sebelumnya Xpander bakal mendapatkan varian tersebut mulai tahun depan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: