Mitsubishi: Facelift Untuk Xpander Cross Disesuaikan Dengan Pasarnya

MITSUBISHI RiderTua.com – Mitsubishi telah menghadirkan facelift untuk Xpander Cross di Indonesia. Mobil low SUV ini mendapatkan sejumlah ubahan pada eksterior dan interiornya, serta tambahan fitur baru. Mitsubishi menyebut ubahan yang diberikan pada Xpander Cross sudah disesuaikan dengan pasarnya. Sehingga mereka berharap facelift untuk LSUV unggulannya tersebut bisa diterima dengan baik.

Baca juga: Mitsubishi Bisa Setrum Xpander dan Pajero Sport?

Mitsubishi Xpander Cross Mendapat Ubahan yang Sesuai

Ubahan yang diberikan pada Xpander Cross cukup signifikan, dengan tampilannya yang lebih sporty jika dibandingkan dengan model lamanya. Walau ubahan pada fascia-nya kurang lebih mirip dengan Xpander Facelift, tapi desainnya sudah disesuaikan dengan jenis modelnya. Sehingga membuatnya tampil beda dari biasanya.

Namun yang menjadi sorotan yaitu penambahan fitur untuk mobil LSUV ini, dimana hanya active yaw control yang ditambahkan. Padahal mobil sekelasnya sudah dibekali dengan sejumlah fitur keselamatan yang cukup lengkap. Terlebih kini produsen sudah berani untuk menghadirkan fitur lengkap untuk model entry level.

(Mitsubishi Motors)

Fitur Masih Minim?

Mungkin ada yang menganggap kalau fitur yang dibawa pada Xpander Cross Facelift ini masih minim. Tapi Mitsubishi memastikan kalau ubahan maupun fitur baru yang diusungnya sudah sesuai dengan pasar tujuannya. Tentunya untuk menyesuaikan dengan permintaan yang ada di kelasnya.

Mobil LSUV sejauh ini masih belum memiliki fitur keselamatan cukup lengkap, meskipun model entry level perlahan mulai menawarkan fitur lebih banyak lagi. Entah apakah ke depannya Mitsubishi ingin menambah lebih banyak fitur pada modelnya. Itupun jika mereka ingin mengembangkan model generasi terbarunya.

Tapi sejauh ini ubahan yang diberikan pada Xpander Cross sudah dianggap cukup. Terlebih penampilannya sudah lebih keren dari model lamanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives