Subaru BRZ yang Menjadi Sorotan di GIIAS 2022

SUBARU RiderTua.com – Subaru baru saja kembali hadir di Indonesia setelah sempat absen selama beberapa tahun. Namun mereka langsung unjuk gigi di pameran otomotif GIIAS 2022 yang diikutinya untuk pertama kalinya. Bahkan Subaru tidak ragu-ragu untuk mengenalkan sportcar BRZ yang berupa kembarannya Toyota 86. Kedua model ini menjadi sorotan di masing-masing booth kedua merek mobil asal Jepang tersebut.

Baca juga: Subaru Forester Kini Punya Varian STI Sport!

Subaru Mengenalkan Sportcar BRZ di GIIAS 2022

Berbicara soal mobil sport, Subaru sebenarnya sudah memiliki sejumlah model yang dijual di pasar. Tapi dengan kembalinya merek mobil ini di Indonesia, mereka baru mengenalkan satu model, yaitu BRZ, di pameran GIIAS. Kebetulan kembarannya, Toyota 86, juga ikut dipajang disini.

Meski dari penampilannya hampir mirip, tapi kedua sportcar ini sama-sama dikembangkan oleh Subaru dan Toyota. Desainnya yang begitu sporty membuatnya terlihat jauh berbeda dari model lawasnya. Tentu saja dengan dukungan fitur kekinian yang membuatnya unggul di kelasnya sampai sejauh ini.

(Otosia)

Sportcar Unggulan

Mungkin tidak biasanya bagi Subaru untuk langsung menghadirkan sportcar unggulannya di Indonesia. Jelas karena mereka baru saja kembali hadir disini dan penjualannya dimulai dengan merilis model SUV. Tapi Subaru seakan tidak ragu-ragu untuk membawa BRZ disini, mungkin karena mereka ingin ikut merilisnya bersama dengan Toyota 86.

Apapun itu, setidaknya Subaru dapat menawarkan lebih banyak pilihan mobilnya di Tanah Air. Dengan begitu, pilihannya tidak terbatas pada mobil SUV saja, tetapi juga model jenis lainnya seperti mobil sport. Entah apakah setelah ini Subaru akan mendatangkan mobil jenis lain selain SUV dan sportcar.

Kehadiran BRZ di Indonesia sudah membuat konsumen tertarik untuk membelinya. Terbukti dengan 10 unit yang disediakan Subaru ludes terjual dalam waktu satu jam saja.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: