Miguel Oliveira Suatu Saat Akan Kembali ke KTM

Red Bull KTM Factory Racing  RiderTua.com – Sebelum GP Mugello, Miguel Oliveira dengan tegas menolak dipindahkan ke tim satelit Tech3 untuk musim 2023. Rider asal Portugal itu harus merelakan tempatnya di tim pabrikan Red Bull KTM diambil alih Jack Miller. Dia dikabarkan akan bergabung dengan tim Aprilia-RNF milik Razlan Razali, namun hingga kini belum juga ada konfirmasi resmi mengenai hal ini. Meski begitu, Oliveira tak menampik jika suatu saat nanti dirinya bakal balik lagi ke KTM seperti yang terjadi pada Pol Espargaro di masa depan.

Miguel Oliveira: Bisa Saja Suatu Saat Saya Kembali ke KTM

Miguel Oliveira disambut hangat oleh timnya di Silverstone setelah finis di posisi ke-6, yang merupakan hasil terbaik ketiganya musim ini setelah menang di Mandalika dan finis ke-5 di Portimao.

Dia menjelaskan betapa pentingnya momen ini baginya. “Sejak awal saya menjelaskan bahwa saya akan terus memberikan segalanya untuk kebaikan merek, baik di dalam maupun di luar lintasan. Saya juga melakukan ini untuk diri sendiri dan tim saya, yang seperti saya, pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Dan pabrikan menghargai upaya saya dengan dukungan dan penghargaan mereka,” ujar rider berusia 27 tahun itu.

Oleh karena itu, Miguel Oliveira tidak menutup kemungkinan dia kembali ke KTM di masa depan seperti halnya Pol Espargaro. “Bukan kebetulan bahwa hubungan kami sangat baik, karena kami telah bersama-sama selama beberapa tahun, yang membentang mulai dari Moto3 ke Moto2 hingga di MotoGP. Itu sebabnya juga sangat mudah untuk menjaga pintu tetap terbuka di masa depan,” imbuh rekan setim Brad Binder itu.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan saya bukan tipe orang yang menghindar dari tantangan apa pun. Saya melihat hidup sebagai semacam perjalanan di mana kita bertemu dan meninggalkan banyak orang. Saya akan mengejar proyek lain di masa depan, tapi bukan berarti saya tidak akan kembali,” pungkas Oliveira.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: