Lexus Tampilkan Mobil Ramah Lingkungannya di GIIAS 2022

LEXUS RiderTua.com – Lexus mulai unjuk gigi di GIIAS 2022 dengan menampilkan sejumlah produk mobil mewahnya. Dari sekian model yang dihadirkannya, ada beberapa yang berupa mobil ramah lingkungan. Model seperti Lexus UX 300e hingga NX PHEV mejeng di lantai pameran dan menjadi sorotan. Tapi baru model UX saja yang dijual di pasar.

Baca juga: Lexus LX Kini Inden Sampai Dua Tahun di Indonesia!

Lexus UX 300e dan NX PHEV Mejeng di GIIAS 2022

UX 300e memang sudah pernah diluncurkan oleh Lexus pada tahun lalu sebagai mobil listrik pertamanya. Mobil ini merupakan versi listrik dari SUV UX, meskipun tanpa banyak perbedaan dari versi standarnya. Meski demikian, UX 300e menjadi salah satu mobil yang cukup menjanjikan di kelasnya.

Menawarkan fitur cukup lengkap serta kualitas tinggi, tak heran kalau banderol UX 300e ini bisa mencapai lebih dari Rp 1 miliar. Mobil tersebut juga akan digunakan sebagai armada kendaraan listrik untuk G20 mendatang. Sebelumnya Toyota bZ4X yang menjadi salah satu armadanya, tapi pada akhirnya diganti tanpa alasan jelas.

(MotorTrend)

Belum Dijual

Kemudian masih berupa SUV, ada NX yang mengandalkan mesin plug-in hybrid atau PHEV. Model ini masih terbilang baru karena diluncurkan di Amerika Serikat beberapa waktu lalu sebagai NX 450h+ AWD. Hanya varian ini yang belum dijual di Indonesia, karena baru tersedia varian bensin dan hybrid biasa saja.

Tapi kehadiran NX PHEV ini bisa menjadi pertanda kalau Lexus bisa saja membawanya ke sini. Mungkin butuh waktu lama bagi mereka untuk mempersiapkan kehadirannya, seperti UX 300e. Meski demikian, Lexus yakin masih ada tempat bagi NX PHEV di Tanah Air walaupun belum banyak model serupa yang dijual di pasar.

Semua produk yang ditawarkan Lexus memang memiliki harga selangit. Tapi itu sudah termasuk kualitas yang dimiliki oleh tiap produknya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: