Porsche Taycan Muncul di GIIAS 2022, Mau Dijual?

PORSCHE RiderTua.com – Porsche memang tampil di pameran GIIAS yang dimulai hari ini. Hanya saja kehadirannya diwakili oleh mobil listrik unggulannya berupa Taycan Turbo. Porsche Taycan Turbo hanya dihadirkan sebagai unit test drive bagi pengunjung pameran. Entah apakah ini artinya mobil ini bakal dijual di Indonesia setelahnya.

Baca juga: Porsche Catat Adanya Penurunan Pada Penjualan Mobilnya

Porsche Taycan Turbo Dihadirkan Sebagai Mobil Test Drive

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Taycan Turbo diperkenalkan di Indonesia. Mobil listrik ini pernah diperkenalkan oleh Eurokars Artha Utama yang juga merupakan APM Porsche di Tanah Air. Selain itu, Taycan pernah tampil sebagai safety car Formula E yang digelar di Jakarta bulan Juni lalu.

Mungkin tidak ada yang menyangka kalau Taycan Turbo akan kembali muncul, kali ini di GIIAS 2022. Meskipun hanya disediakan sebagai mobil test drive, tapi kehadirannya akan menjadi sorotan ditengah kendaraan listrik lainnya. Sebab dari desainnya saja sudah cukup menjanjikan, apalagi performanya yang tinggi.

(Porsche Newsroom)

Mobil Listrik

Walau berupa mobil listrik, Taycan masih bisa dilengkapi dengan turbo untuk menggenjot performanya. Begitu pas dengan konsep mobil Porsche yang selalu dikenal dengan produk berperforma tingginya. Tapi tentunya mereka masih bisa mendesainnya sebagai mobil bergaya sporty nan modern.

Taycan Turbo mengusung baterai dengan daya tempuh maksimal 416 km, sehingga bisa digunakan untuk melakukan perjalanan cukup jauh sekali isi daya penuh. Tentunya ini tergantung dari spesifikasi baterainya maupun jalanan yang dilaluinya. Meskipun ditampilkan di GIIAS, Eurokars tidak merinci apakah mobil ini bisa dijual di Indonesia.

Memang tiap mobil listrik harus diuji apakah produknya bisa dijual disini atau tidak. Tapi setidaknya test drive yang disediakan di GIIAS 2022 akan memberikan pengalaman mengendarai Taycan Turbo bagi pengunjung.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: