Suzuki Baleno Facelift Siap Rilis di GIIAS 2022!

SUZUKI RiderTua.com – Suzuki sudah mengumumkan peluncuran S-Presso di Indonesia pada tahun ini. Namun ternyata mereka masih memiliki model anyar lainnya untuk diperkenalkan kepada konsumen. Suzuki diketahui bakal merilis mobil baru berupa Baleno Hatchback Facelift. Mobil ini akan dihadirkan tepat saat pembukaan pameran otomotif GIIAS 2022.

Baca juga: Suzuki Grand Vitara Terbaru Sukses Dipesan 13 Ribu Unit!

Suzuki Bakal Merilis Baleno Hatchback Facelift

Berbicara soal mobil hatchback, Suzuki kini mengandalkan Baleno Hatchback di Indonesia setelah Swift dihentikan penjualannya. Model ini masih mencatatkan hasil yang cukup bagus selama beberapa bulan terakhir. Walaupun angka penjualannya belum bisa mengungguli model terlaris lainnya seperti Ertiga hingga XL7.

Walau demikian, Suzuki masih menaruh perhatian pada Baleno, terbukti dengan dihadirkannya facelift untuk hatchback ini di India beberapa bulan lalu. Kini mereka akan menghadirkannya di Indonesia pada pameran GIIAS 2022 mendatang. Dari teaser yang disebarnya, terlihat bagian samping Baleno Hatchback Facelift yang nampak jelas dari desainnya.

(Carvaganza)

Hatchback Unggulan

Baleno Hatchback membawakan wajah baru yang lebih modern jika dibandingkan dengan modelnya sekarang. Bagian belakang mobil yang begitu kompak sudah bisa memperlihatkan bagaimana ubahan pada model ini. Walau ada kemungkinan Baleno Facelift tidak akan membawa banyak fitur seperti di India.

Nampaknya Suzuki sudah mulai memberikan penyegaran untuk hatchback unggulannya ini. Jelas karena penjualan Baleno sepanjang tahun ini mengalami penurunan, kemungkinan karena terdampak kondisi pasarnya yang belum memulih. Walau sebenarnya Baleno sudah waktunya untuk disegarkan setelah sekian lama.

Baleno Hatchback Facelift ini dijadwalkan bakal dirilis pada tanggal 11 Agustus 2022. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari pembukaan GIIAS 2022. Jadi Suzuki akan merilis dua model baru sekaligus, dan S-Presso akan menjadi city car terbarunya di Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page