Hyundai Resmi Merilis Palisade Facelift, Makin Mewah!

HYUNDAI RiderTua.com – Hyundai Motor Indonesia resmi meluncurkan facelift untuk Palisade. Mobil berdimensi terbesar yang dimiliki oleh merek asal Korea Selatan tersebut kini tampil membawa desain lebih sporty. Hyundai Palisade Facelift juga membawa sejumlah fitur baru yang lebih canggih dari sebelumnya. Meskipun model ini masih tetap menawarkan satu pilihan mesin.

Baca juga: Hyundai dan Kia yang Mulai Unjuk Gigi di Indonesia

Hyundai Palisade Facelift Membawa Fitur Baru

Mobil SUV 7-seater ini tampil membawakan desain fascia yang lebih modern dan pastinya membuatnya terlihat lebih mewah dari model lamanya. Desain grille yang disebut sebagai ‘Parametric Jewel’ ini sudah diterapkan pada sejumlah mobil Hyundai sebelumnya. Dari pikap d-cab Santa Cruz, SUV Tucson, hingga Creta versi Asia Tenggara dan facelift-nya.

Selain membawa wajah baru, Palisade Facelift juga membawa beberapa fitur baru. Dari layar sentuh 12,3 inci, rear seat passenger talk mode, tiga mode berkendara (snow, mud, sand), hingga fitur Blue Link. Untuk fitur Blue Link sendiri sudah tersedia pada Creta sebelumnya, yang berguna untuk menghubungkan pengguna dengan call center Hyundai jika mobilnya mengalami masalah di jalan.

(MotorBiscuit)

Mesin Diesel

Selain itu, Palisade masih mempertahakan sejumlah besar spesifikasi serta fitur yang ada. Sebagai mobil kelas premium, Palisade memiliki kualitas yang sudah tidak bisa diremehkan lagi. Apalagi dengan bodi mobilnya yang sangat besar, bahkan melebihi mobil Hyundai lainnya, memberikan keunggulan pada kelegaan kabinnya.

Walau membawa sejumlah ubahan, tapi Palisade tetap menawarkan satu pilihan mesin diesel berkapasitas 2.200 cc. Meskipun kini pajak mobil tidak lagi berdasarkan pada kapasitas mesinnya, sepertinya ini tidak membuat Hyundai tertarik untuk membawa mesin bensinnya. Mereka juga menganggap konsumen tetap menyambut baik varian mesin dieselnya.

Untuk harganya, Palisade Facelift dibanderol mulai dari Rp 842 juta untuk trim Prime, Rp 977 juta untuk Signature, dan Rp 1,11 miliar untuk Signature AWD.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page