Yamaha Fazzio Makin Laris Manis di Indonesia!

YAMAHA RiderTua.com – Yamaha Fazzio mungkin tidak memiliki rival yang setara dengannya di Indonesia sejauh ini. Tapi itu sudah memberikannya keuntungan dalam meningkatkan penjualannya. Terbukti dengan Yamaha Fazzio yang semakin laris di pasarnya di Tanah Air. Bahkan tiap kali ada pameran otomotif yang digelar, model ini juga tetap terjual dalam jumlah cukup banyak.

Baca juga: Yamaha MT-15 Dapat Warna Baru, Makin Sporty!

Yamaha Fazzio Semakin Laris di Pasarnya

Sejak diluncurkan di Indonesia, Fazzio semakin dikenal oleh banyak orang di segmen motor matik. Tak hanya membawa tampilan yang menggabungkan kesan retro-modern, tetapi juga mesinnya. Sebab mesin yang diusungnya merupakan jenis hybrid, mesin yang belum banyak ditemukan pada model sejenisnya.

Karena mengandalkan efisiensi bahan bakar serta tampilannya yang menarik, menjadikan Fazzio sebagai salah satu favorit konsumen. Model ini sudah terjual hingga sekitar ribuan unit, entah dijual di dealer maupun lewat pameran. Contohnya pada Jakarta Fair Kemayoran 2022, dimana Fazzio menjadi motor terlarisnya Yamaha.

(Yamaha)

Motor Hybrid

Melihat hasil tersebut, Yamaha sangat senang dengan pencapaian yang diraih oleh Fazzio sampai sejauh ini. Walau baru diluncurkan pada tahun ini, buktinya banyak masyarakat Tanah Air yang menyambut baik kehadiran motor hybrid tersebut. Sehingga membuat namanya menjadi semakin dikenal di pasar roda dua.

Memang Fazzio hanya menawarkan dua pilihan varian saja, tapi ini sudah cukup untuk membantu dalam mengerek penjualannya. Apalagi model ini juga menjadi salah satu andalan di pasar motor ramah lingkungan ketika model E01 belum dijual. Yamaha berharap dengan ini mereka dapat menghadirkan produk ramah lingkungan lainnya setelah sukses dengan Fazzio.

Segmen motor hybrid terbilang masih cukup sepi oleh banyak model di Tanah Air. Selain Fazzio ada juga Honda dengan PCX e:HEV, walau keduanya ditempatkan di segmen yang berbeda.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page