Yamaha MT-15 Dapat Warna Baru, Makin Sporty!

YAMAHA RiderTua.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan pilihan warna baru untuk MT-15. Motor naked bergaya sport ini mendapat dua pilihan warna yang membuatnya tampil lebih keren. Yamaha MT-15 kini menghadirkan dua warna Metallic, yaitu Blue dan Dark Grey. Walau dengan penambahan warna anyar tersebut tidak memberikan ubahan pada spesifikasinya.

Baca juga: Yamaha Indonesia Suntik Mati Skutik Soul GT!

Yamaha MT-15 Hadirkan Warna Metallic Baru

MT-15 masih menjadi andalan bagi Yamaha di pasar naked bike di Tanah Air. Sehingga mereka menghadirkan penyegaran untuk model unggulannya tersebut berupa penambahan warna baru. Kedua warna ini merupakan warna metallic yang terdiri dari Metallic Blue dan Metallic Dark Grey.

Tiap warna memiliki keunikannya maupun ciri khasnya tersendiri, terlebih pada warna peleknya. Untuk Metallic Blue, peleknya berwarna biru yang begitu mencolok, sedangkan Metallic Dark Grey dengan pelek biru tosca. Dominasi warna biru dan biru tosca bisa terlihat pada livery motor ini.

(Yamaha Indonesia)

Lebih Keren

Memang hanya warna baru yang ditambahkan pada model naked bike ini, sisanya seperti fitur hingga spesifikasinya masih sama saja. Sebagai motor bergaya sport, MT-15 memiliki desain yang begitu sporty, tapi tetap nyaman dikendarai kemana saja. Suspensi upside down pada model ini memberikan handling lebih baik.

Mesin 155 cc yang digendongnya juga tidak berubah, namun MT-15 masih menawarkan performa optimal di kelasnya. Mesin bertenaga 19 hp dan torsi 14,7 Nm ini dipadu dengan transmisi 6 percepatan serta assist-slipper clutch. Sehingga berkendara dengan motor ini bisa terasa menyenangkan dari model sekelasnya yang lain.

Model ini dijual mulai dari Rp 37,93 juta, itupun sudah merupakan harga on the road. Tentu harga tersebut sudah sesuai dengan performa yang ditawarkannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page