Benelli Hingga Niu Tampil di Pameran PEVS 2022

BENELLI RiderTua.com – Benelli sejauh ini sudah menghadirkan sejumlah motor baru di Indonesia. Tapi dengan adanya pameran kendaraan listrik PEVS 2022, membuat mereka tertarik untuk mengikutinya. Benelli serta merek roda dua lainnya kini mengikuti pameran tersebut yang dimulai hari ini. Sejumlah merek akan menampilkan produk andalannya.

Baca juga: Benelli Ingin Hadirkan TRK800, Kapan Dirilis?

Benelli Mengikuti Pameran PEVS 2022

Sebenarnya Benelli sudah lama menghadirkan produk motor bergaya klasik di Indonesia bersama dengan Keeway. Namun nampaknya ini sudah waktunya bagi mereka untuk menghadirkan produk motor ramah lingkungan. Walaupun motor listriknya ini hanya bisa dihadirkan melalui Keeway, karena model tersebut merupakan produknya Keeway.

Selain Benelli, masih ada sejumlah produsen lainnya yang tampil dalam pameran PEVS tahun ini. Seperti NIU yang baru saja hadir di Indonesia mulai menampilkan sejumlah produk unggulannya. Beberapa diantaranya sudah diluncurkan beberapa bulan sebelumnya, seperti Gova.

(ThePhrase.id)

Banyak Model Baru

Tak hanya itu saja, merek seperti Davigo, Erolis, Gesits, Rakata, Nozomi, Regen, Selis, Smoot, dan Trolis menjadi peserta PEVS 2022. Mungkin beberapa diantaranya memang masih terdengar asing bagi masyarakat Indonesia. Kecuali merek lokal seperti Gesits yang sudah mampu mengekspor sepeda motor listriknya ke luar negeri.

Memang Benelli dan Keeway cukup dikenal sebagai produsen motor klasik, tapi mereka tidak ingin melewatkan momen untuk menghadirkan produk EV miliknya. Apalagi perkembangan pasarnya di Indonesia mulai menunjukkan perkembangan pesat. Mereka tidak ingin ketinggalan dan menyiapkan model untuk dirilis.

Sementara NIU akan memeriahkan segmen skuter EV dengan sejumlah model seperti Gova. Siapa tahu sejumlah produk dari merek roda dua lainnya dapat menarik perhatian pengunjung dalam pameran kendaraan listrik tahun ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page