Martin Mengancam Ducati akan Pergi ke Honda?

Ducati Corse RiderTua.com – Apakah benar Martin mengancam Ducati akan pergi ke Honda jika tidak dipromosikan ke tim resmi Lenovo Ducati?.. Carlo Pernat berbicara dengan media MOW untuk mengomentari berita MotoGP terbaru di tengah liburan musim panas. Karena meskipun balapan libur, pasar transfer terus berlanjut. Carlo Pernat mengetahui hal ini dengan sangat baik, karena dia adalah manajer pembalap seperti Tony Arbolino atau Enea Bastianini selama bertahun-tahun. Pembalapnya sendiri (Bestia) kini memperebutkan posisi di tim resmi Ducati melawan Jorge Martín..

Pergerakan pasar terkadang mengejutkan, seperti Alex Rins yang bisa saja menandatangani kontrak dengan LCR Honda untuk ruang kosong yang ditinggalkan Alex Márquez. Namun, ini belum dikonfirmasi secara resmi, tetapi menurut informasi hanya tinggal menunggu tanda tangan saja. “Lucio Cecchinello (pemilik LCR) mengerti, dan bagaimanapun, meskipun sedikit. Saat ini, satu-satunya pembalap yang aman di tim resmi Honda adalah Stefan Bradl. Kami tidak berbicara tentang tim kecil yang baru ada selama beberapa tahun, kami berbicara tentang Honda. Marc Márquez akan kembali, meskipun saya memiliki beberapa keraguan bahwa dia dapat terus menjadi Márquez yang sama seperti biasanya, tetapi dia tetap tidak dikenal. Pol Espargaro ‘dipecat’ dan sepertinya sudah ditarik oleh KTM, di Tech3. Alex Márquez memiliki nasib yang sama dan saya tidak tahu apakah Marc juga menyukainya. Sejauh ini mereka hanya memiliki Bradl dan mereka sepertinya meragukan Joan Mir yang juga ada di pasaran dan pastinya tidak jauh tertinggal,” kata Pernat..

carlo pernat - tony arbolino - enea bastianini
Carlo Pernat – Tony Arbolino – Enea Bastianini

Repsol Honda memiliki beberapa opsi untuk ditandatangani, seperti yang telah mereka nyatakan sendiri. Namun, mereka masih belum memutuskan, mengetahui bahwa Joan Mir adalah salah satu kandidat, meskipun bahkan Jorge Martín bisa menjadi calon yang lain. “Saya pikir itu omong kosong (Martin ke Honda). Anda para jurnalis bermain dengan ‘ancaman’ yang diduga dilakukan Jorge Martín kepada Ducati di mana berbunyi: apakah(Ducati) memberi saya tim pabrikan atau saya pergi (ke Honda). Tapi apakah orang-orang Ducati tampak seperti tipe orang yang menerima ancaman?..” katanya..

“Ketahuilah, Jorge Martín memiliki kontrak yang sama dengan Enea, gaji yang sama, dan jaminan yang sama untuk motor yang sepenuhnya spek resmi, dengan kemungkinan memilih mekanik dan kolaborator yang dia ambil menentukan warna fairing, Lenovo atau Pramac, tapi saya benar-benar tidak berpikir ada margin bagi Jorge Martín untuk pergi ke Honda. Hal acaman ini, izinkan saya memberi tahu Anda, saya benar-benar tidak percaya, terutama karena saya mengenal Gigi Dall’Igna dan yang lainnya di Borgo Panigale. Mereka telah memutuskan untuk bertaruh pada pembalap muda sekarang, dan itu adalah Martín dan Bastianini,” ungkap manajer Italia itu membela pembalap Spanyol dari rumor palsu di media.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page