Postingan Marc Marquez Membuat Fans Club-nya Heboh!

Repsol Honda Team RiderTua.com –  Marc Marquez memposting kondisinya dengan tanda-tanda khusus seperti jam pasir (menghitung waktu) dan dia melepas penyangga tangannya (Brace) yang memiliki fungsi untuk mengurangi pergerakan (imobilisasi) pada tulang selama masa penyembuhan. Juara dunia delapan kali itu membuat postingan di Instagram dan media sosial pribadi lainnya yang ditujukan kepada Fan Club-nya yang menyertainya dengan kata-kata ‘pembalap MotoGP’ dan ikon jam pasir dan senyuman. Kontan membuat beberapa fans menjadi heboh: ‘Jangan buru-buru comeback, tapi kenapa?’

Kenapa Marc Marquez membuat khawatir penggemarnya jika dia kembali balapan terlalu cepat? .. Dia menampilkan foto yang apik, yang menggambarkan dirinya di dalam ayunan anyaman yang terlihat asli dari alam (rotan?), juara dunia asal Spanyol itu menunjukkan dirinya tanpa penyangga di lengan kanannya dan ikon jam pasir yang melambangkan berlalunya waktu… apakah itu pertanda dia sedang menghitung waktu comebacknya?

Marc Marquez muncul untuk pertama kalinya tanpa penyangga di lengan kanannya. Tidak ada komentar, hanya gambar jam pasir yang menunjukkan sedang ‘menghitung mundur’. Berapa lama jam pasir itu akan selesai menghitung waktu menunggu, belum diketahui. Seperti pembalap MotoGP lainnya, dia menikmati momen relaksasi, menunggu untuk memulai rehabilitasi lengan. Sedikit lebih dari sebulan setelah operasi keempat, beberapa penggemarnya mulai bereaksi…

Marc Marquez menjalani osteotomi rotasional humerus pada 2 Juni, di Minnesota. Sebuah harapan terakhir sehingga lengan kanannya akan memungkinkan dia untuk kembali ke level MotoGP yang dulu. Mungkin tidak akan kembali seperti sebelumnya 100%, tetapi dia telah menunjukkan bahwa dia bisa bermain dengan siapa pun ketika kondisinya lebih baik. Meski kondisi humerus tidak pernah optimal sejak cedera di Jerez 2020, juara dari Honda itu telah meraih tiga kemenangan dan membuktikan bahwa dia masih satu-satunya pembalap sayap emas yang mampu membawa RC213V hingga limitnya. Dia tetap tak tergantikan dan tetap menjadi yang nomor satu di Honda, untuk para penggemar, dan untuk paddock MotoGP.

Marc Marquez belajar dari kesalahan saat kembali dengan tergesa-gesa hanya seminggu setelah operasi cedera di Jerez. Kali ini keputusan terakhir hanya akan datang dari para dokter, yang akan memberikan izin saat tulang sudah mengeras agar tidak menimbulkan terlalu banyak risiko jika terjadi jatuh. Tidak ada gunanya mengambil risiko membuang segalanya di musim MotoGP 2022 di mana tidak ada yang penting untuk dimainkan dalam perebutan gelar. Pada saat yang sama, jelas bahwa Marc Marquez tidak sabar untuk kembali ke lintasan. Salah satu cara untuk menghibur penggemarnya adalah dia tidak pernah memutuskan kontak dengan penggemar dan tampak santai dalam foto-foto yang dibagikan di jejaring sosial.

Juara MotoGP enam kali itu memposting gambar yang menunjukkan bahwa dia telah melepaskan pengikat lengannya. Disertai dengan pesan misterius berbentuk jam pasir yang menimbulkan spekulasi tentang ‘comeback’nya. Kita masih belum tahu apakah Marc Marquez melakukan kunjungan yang menentukan ke klinik untuk memutuskan bagaimana metode melanjutkan rehabilitasi selanjutnya. Saat ini satu-satunya kepastian adalah kita akan melihatnya lagi pada akhir musim ini di paddock selama musim panas untuk mengikuti evolusi motor. Jika dia mengikuti tes IRTA di Misano pada bulan September, itu akan menjadi keajaiban terakhir juara dari Honda itu.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page