Hyundai Stargazer Punya Captain Seat, Pertama di Kelasnya!

HYUNDAI RiderTua.com – Hyundai Stargazer belum juga mendapat jadwal peluncurannya di Indonesia. Padahal mobil low MPV ini bakal memiliki sejumlah fitur yang cukup menarik dan pastinya jarang ditemukan pada model sekelasnya. Hyundai Stargazer ternyata memiliki captain seat di bangku baris tengah atau kedua. Fitur yang tentunya jarang ditemukan pada segmen LMPV di Tanah Air.

Baca juga: Hyundai Ioniq 6 Bisa Dijual di Indonesia, Asal…

Hyundai Stargazer Memiliki Captain Seat

Sejauh ini mobil LMPV yang dijual di Indonesia masih mencatatkan penjualan cukup bagus. Meski diterpa oleh kondisi pasar yang tak kunjung memulih, serta adanya krisis chip semi-konduktor yang berkepanjangan sudah menganggu produksi mobil. Namun sebagian besar model masih tetap dapat memenuhi permintaan di pasar.

Ramainya segmen LMPV di Tanah Air sepertinya sudah menarik perhatian Hyundai. Walau baru sukses dengan peluncuran MPV premium Staria, tapi tetap saja mereka ingin mencoba untuk memasuki segmen yang memiliki potensi tinggi. Mereka sudah menyiapkan calon rival baru bagi Avanza-Xenia dkk bernama Stargazer, yang dilengkapi dengan fitur canggih.

(Hyundai Motors Indonesia)

Lebih Mewah?

Stargazer memiliki bodi yang kurang lebih hampir serupa dengan Staria, walau memakai platform-nya Kia Carens generasi terbaru. Interiornya juga cukup simpel, tapi dibekali dengan fitur-fitur lengkap. Bahkan yang menarik dari model ini yaitu captain seat di bangku baris kedua, sesuatu yang tidak dimiliki oleh pesaingnya.

Memang karena captain seat kebanyakan bisa ditemukan pada MPV kelas premium seperti Staria maupun Toyota Alphard. Sementara bangku baris ketiganya masih dibuat menyatu, tapi untuk memasukinya saja sudah cukup mudah karena masih ada ruang di antara captain seat di bagian tengah. Nampaknya Hyundai ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari LMPV di Indonesia.

Dengan ini, Stargazer bakal memiliki berbagai keunggulan yang menjadi bekalnya untuk melawan Avanza dkk. Walau Hyundai tahu persaingannya akan semakin ketat setelah mereka merilisnya nanti.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page