TVS Resmi Hadirkan Motor Scrambler Pertamanya!

TVS RiderTua.com – TVS dikenal sebagai produsen asal India yang menghasilkan produk roda dua dalam beberapa jenis. Namun mereka belum menjajal segmen yang cukup menjanjikan di pasar, yaitu scrambler. Oleh karena itu, TVS menghadirkan model scrambler bernama Ronin di Negeri Bollywood. Model ini menjadi andalannya di kelasnya tersebut.

Baca juga: TVS Semakin Serius Dalam Geluti Pasar Motor EV di Indonesia

TVS Hadirkan Model Scrambler Ronin Model 2022

Ronin hadir sebagai motor scrambler pertama dari produsen roda dua asal India tersebut. Dari desainnya, model ini menonjolkan kesan klasik yang begitu kental, berpadu apik dengan fitur modern yang dimilikinya. Model ini tersedia dalam tiga varian, yaitu DS, TD, dan SS, masing-masing memiliki warna spesial tersendiri.

Selain itu, tiap varian memiliki fitur yang tidak sama persis, seperti varian TD yang memiliki rem ABS dual channel. Sedangkan varian lainnya seperti DS dan SS hanya mengandalkan rem ABS tunggal saja. Selain itu, trim TD memiliki fitur seperti SmartXonnect, konektivitas TVS Connect, navigasi ETA, sampai tuas yang bisa disesuaikan.

(Zee Business)

Motor Bergaya Sporty

Ronin mengandalkan disk brake depan-belakang, dan ditambah dengan rem ABS, mampu memberikan pengereman maksimal dalam kondisi jalan yang licin. Motor ini mengandalkan mesin 225,9 cc satu silinder SOHC dengan oil cooling, bertenaga 20 hp dan torsi 20 Nm. Performanya masih cukup bagus untuk ukuran motor scrambler seperti ini.

Model ini juga menjadi motor scrambler pertama dari TVS, memang karena biasanya mereka merilis model sport atau jenis lainnya. Dengan dihadirkannya Ronin, mereka berharap dapat memenuhi permintaan konsumennya di India. Sayangnya untuk sekarang harga jualnya belum diumumkan.

Entah apakah TVS punya rencana untuk membawa motor scrambler Ronin ke negara lain seperti Indonesia. Walau mereka sudah berencana untuk membawa motor listrik disini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page