Suzuki Buka Pemesanan S-Presso di Indonesia!

SUZUKI RiderTua.com – Suzuki dipastikan akan meluncurkan S-Presso pada tahun ini di Indonesia. Mobil SUV mungil tersebut bakal dihadirkan dalam model CBU dari India, layaknya Ignis dan Baleno Hatchback. Suzuki dikabarkan sudah membuka pemesanan S-Presso di Tanah Air. Banderolnya disebut-sebut bakal dipatok mulai dari Rp 155 jutaan.

Baca juga: Suzuki Mau Suntik Mati SUV SX4 S-Cross?

Suzuki Sudah Membuka Inden S-Presso

Sudah cukup lama sejak Suzuki tidak menjual mobil berukuran mungil di Tanah Air. Kalaupun ada, itupun model seperti Karimun Wagon R yang sudah tidak dijual lagi disini, dan hanya diproduksi untuk pasar ekspor. Tapi kini mereka akan menghadirkan mobil mungil lagi dengan S-Presso.

Walau model ini didatangkan secara langsung dari India, tapi S-Presso menjanjikan harga yang cukup terjangkau. Disebutkan kalau SUV mungil tersebut bakal dijual mulai dari harga Rp 155 jutaan, sedikit lebih mahal dari model yang dijual di India. Jelas karena unitnya berupa model CBU seperti Ignis.

(Motorpasion Mexico)

Mobil Murah

S-Presso dikabarkan hanya menawarkan satu pilihan mesin bensin berkapasitas 1.000 cc, lengkap dengan transmisi manual dan otomatis. Fiturnya terdiri dari dual airbag, rem ABS-EBD, peringatan kecepatan tinggi, serta sensor parkir. Mungkin fitur yang diusung oleh model ini lebih sedikit dari mobil Suzuki lainnya, tapi itu sudah sesuai dengan harganya.

Pemesanan mobil ini sudah dibuka oleh sejumlah tenaga penjual mobil Suzuki, dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 1 juta. Walau demikian, Suzuki belum juga mengumumkan kapan mereka akan meluncurkannya secara resmi. Tapi setidaknya kabar ini menunjukkan kalau peluncurannya sudah semakin dekat.

Entah apakah S-Presso akan menjadi penggantinya Karimun Wagon R dengan harga jualnya yang murah tersebut. Tapi setidaknya Suzuki bisa menghadirkan mobil mungilnya lagi di Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page