Permintaan Maaf dari Pecco Bagnaia: Kelalaian Serius

Francesco Bagnaia RiderTua.com – Permintaan maaf datang dari Pecco Bagnaia yang intinya dia menilai bahwa apa yang terjadi adalah sebuah “Kelalaian Serius”… Setelah bintang Ducati MotoGP itu ‘mendarat’ di sebuah parit di Ibiza, dia kini menulis pernyataan publiknya. Pada Selasa sore waktu setempat, beberapa media Spanyol mengabarkan bahwa Pecco telah menyebabkan insiden crash mobil di Ibiza saat fajar. Untungnya tidak ada yang terluka. Pada malam hari, saat liburan musim panas MotoGP, Pecco bersama teman-temannya melakukan pesta untuk merayakan bersama dan bersulang atas kemenangannya di Assen. Ketika Pecco meninggalkan lokasi pesta (mungkin diskotik) sekitar jam 3 pagi, dia ‘melebar’ dan roda depan mobilnya masuk ke parit di bundaran tanpa melibatkan kendaraan atau orang lain..

Dalam insiden itu kadar alkohol napas dari pembalap tim resmi Ducati itu setelah diukur adalah 0,87 mg/l. Di mana batas yang diizinkan di Spanyol adalah 0,25 mg/l. Ducati Corse belum bereaksi terhadap insiden itu, tetapi pembalap Italia berusia 25 tahun itu sekarang telah menulis permintaan maafnya melalui kanal media sosialnya dan menerbitkan pernyataan dalam bahasa Italia, Inggris, dan bahkan Spanyol.

“Saat jeda di MotoGP, saya berada di Ibiza tadi malam bersama teman-teman untuk pesta. Kami merayakan bersama dan bersulang atas kemenangan saya di Assen. Ketika saya meninggalkan disko sekitar jam 3 pagi, saya memasukkan roda depan ke parit di bundaran tanpa melibatkan kendaraan atau orang lain (dalam kejadian itu). Namun, tes alkohol yang dilakukan oleh polisi menunjukkan bahwa saya telah minum lebih dari yang diizinkan hukum Spanyol,” kata Pecco.

“Saya sangat menyesal… Saya bukan peminum (pemabuk) dan itu adalah kelalaian serius yang seharusnya tidak terjadi. Saya minta maaf kepada semua orang dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya telah mendapat pelajaran: jangan pernah mengemudi setelah minum… Terima kasih,” kata Bagnaia meminta maaf.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page