Keeway MBP M502, Naked Bike Dari Italia!

RiderTua.com – Keeway mungkin dikenal dengan produk motor gede Geronimo V250 di Indonesia. Tapi sebenarnya mereka juga memiliki berbagai macam model roda dua yang dijual di luar negeri. Seperti Keeway MBP M502 yang baru saja dikenalkan di Benua Eropa beberapa waktu lalu. Tak seperti model sebelumnya, MBP M502 merupakan naked bike yang dirancang oleh tim desainer Italia.

Baca juga: Keeway GT270, Skutik Bongsor Penantang XMAX!

Keeway MBP M502 Dikenalkan di Benua Eropa

Sebagai motor telanjang bergaya sporty, MBP M502 memiliki desain yang begitu gagah dan sporty, tapi tetap nyaman untuk dikendarai. Desain lampu depannya mengingatkan pada duo naked bike unggulan Yamaha, yaitu MT-07 dan MT-09. Apalagi dengan desain jok yang unik, mirip dengan jok pada model MV Agusta Brutale.

MBP M502 mengandalkan rangka steel delta box, sehingga menghasilkan bodi motor yang kokoh. Suspensi depan model upside down dari KYB dan belakang monoshock memberikan peredaman yang maksimal saat mengendarai di jalanan tak rata. Ada juga rem depan-belakang cakram sebagai sistem pengeremannya.

(Motos Tarragona)

‘Bukan Kaleng-kaleng’

Motor ini sudah memakai lampu LED untuk semua sistem penerangannya, dan memiliki bobot 197 kg saja. Panel instrumen TFT dapat memberikan informasi seperti kecepatan motor dan indikator bahan bakar lebih baik. Tentunya dapat terlihat jelas baik di siang maupun malam hari.

Mesin 486 cc dua silinder DOHC mampu menghasilkan tenaga dan torsi sebesar 47 hp dan 45 Nm. MBP M502 ini dirancang oleh tim desainer dari Italia, jadi kualitasnya sudah bukan ‘kaleng-kaleng’ lagi. Jelas karena kualitas inilah yang diutamakan oleh Keeway dalam menghasilkan produk roda duanya.

Sayangnya MBP M502 ini baru tersedia di sejumlah negara di Eropa saja. Jadi kecil kemungkinan Keeway bisa membawanya ke negara lain seperti Indonesia, setidaknya untuk sekarang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page