Keeway GT270, Skutik Bongsor Penantang XMAX!

RiderTua.com – Keeway dikenal memiliki produk motor klasik V250FI Geronimo di Indonesia. Namun mereka juga punya lini model skutik yang cukup beragam, salah satunya Shiny 150. Keeway ternyata juga memiliki skutik bongsor yang dikenal sebagai GT270. Model ini menjadi lawan yang setara bagi Yamaha XMAX serta Honda Forza 250.

Baca juga: Keeway Versilia 150 Resmi Dirilis… di Thailand

Keeway Punya Model Skutik Bongsor Bernama GT270

Memang sejauh ini Keeway memiliki skutik berukuran kecil seperti Shiny 150 di Indonesia dan Versilia 150 di Thailand. Namun ternyata mereka juga memiliki motor matik berukuran bongsor atau lebih dikenal sebagai skutik Maxi. Model tersebut adalah Keeway GT270 yang baru saja diluncurkan di Negeri Tirai Bambu.

Dari desainnya, GT270 memiliki model yang begitu bongsor, tapi tetap terlihat elegan dan sporty. Kesan ala skutik Maxi nampak jelas dari keberadaan lampu utama dan windshield berukuran besar. Motor ini juga nyaman dikendarai dimana saja, termasuk saat melewati jalanan perkotaan yang padat.

(MotorBeam)

XMAX dan Forza 250

GT270 mengandalkan suspensi depan dari KYB serta suspensi belakang dual shockbreaker yang bisa disetel. Lampu utama LED dengan DRL, panel instrumen semi-digital, sampai rem ABS dual channel menjadi pelengkap pada motor ini. Sehingga dapat memberikan kenyamanan berkendara yang lebih maksimal.

Skutik bongsor ini menggendong mesin 278 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 20 hp. Memang tenaganya tak sebesar yang diduga, tapi ini sudah cukup bertenaga untuk ukuran skutik Maxi seperti GT270. Apalagi bobotnya hanya mencapai 147 kg, dengan tangki bensin 9,5 liter.

Di Negeri Panda, GT270 dibanderol mulai dari Rp 52 jutaan, memang cukup mahal. Tapi ini saja sudah menjadi modal bagi GT270 untuk melawan rival sekelasnya, seperti XMAX hingga Forza 250.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page