Honda dan SUV RS Concept yang Belum Juga Dirilis

RiderTua.com – Honda sudah memiliki banyak mobil SUV yang dijual di Indonesia, dari BR-V, HR-V, dan CR-V. Namun hanya tersisa satu model yang belum dirilis, dan model tersebut adalah SUV RS Concept. Honda sebenarnya masih melakukan studi pasar tujuan bagi SUV RS Concept. Sehingga mereka belum bisa meluncurkannya saat ini.

Baca juga: Honda: Mobil Hybrid Dulu, Baru Mobil Listrik

Honda Masih Lakukan Studi SUV RS Concept

Beberapa bulan lalu, Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan mobil konsepnya yang bernama SUV RS Concept. Dari desainnya nampak begitu sporty, walau secara dimensi terlihat lebih kecil dari BR-V generasi terbaru. Sepertinya model ini bakal menjadi lawan baru bagi Rocky-Raize dkk setelah dirilis nanti.

Namun sampai sekarang belum ada kejelasan kapan HPM akan meluncurkannya sebagai mobil produksi massal. Terlebih Honda sudah mengenalkan ZR-V sebagai SUV terbarunya dalam lini produk ‘R-V’ di Amerika Utara. Nama mobil ini sempat diduga sebagai nama resmi untuk SUV RS Concept.

(Honda Indonesia)

Lawan Baru Rocky-Raize

Honda sendiri belum mau membeberkan informasi lebih lanjut mengenai kelanjutan pengembangan mobil konsepnya ini. Mereka masih ingin menyempurnakannya, dan dengan begitu, SUV RS Concept hadir sebagai SUV yang paling diinginkan oleh konsumen Tanah Air. Sehingga produknya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat setelah diluncurkan.

Mungkin untuk saat ini Honda masih belum bisa meluncurkannya sebagai model produksi massal. Tapi SUV RS Concept menjadi calon small SUV yang sangat menjanjikan untuk melawan Rocky dan Raize di kelasnya. Apalagi sejauh ini Honda belum punya model yang setara untuk menghadang dominasi mobil kembar tersebut.

Jadi untuk sekarang konsumen harus menunggu lebih lama lagi sampai modelnya selesai dikembangkan dan dirilis resmi. Barulah Honda bisa melawan balik Rocky-Raize yang sudah menguasai segmennya selama setahun.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page