GIIAS 2022 Siap Digelar, Hanya 8 Merek Motor yang Ikut?

RiderTua.com – GIIAS akan digelar pada tahun ini dengan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Dipastikan sejumlah merek otomotif, baik pemain lama maupun baru, akan berpartisipasi. Namun GIIAS tahun ini hanya akan diikuti oleh 8 merek sepeda motor. Meskipun ada Honda, anehnya merek seperti Yamaha absen dari daftar tersebut.

Baca juga: Suzuki dan Mobil yang Bakal Hadir di GIIAS 2022

GIIAS Tahun Ini Hanya Diikuti 8 Merek Sepeda Motor

Dipastikan akan ada banyak merek otomotif yang mengikuti GIIAS 2022 yang digelar bulan Agustus mendatang. Sejumlah produsen yang baru hadir di Indonesia juga akan berpartisipasi, walau pemain lama juga tetap tampil. Dipastikan akan ada berbagai macam produk baru yang dirilis di GIIAS tahun ini.

Untuk merek sepeda motor, sejauh ini baru ada 8 merek yang akan mengikuti pameran. Mulai dari Honda, Benelli, Keeway, CFMoto, SYM, Gelis, SM Sport, dan WMoto yang menjadi pesertanya. Namun jika dilihat rasanya agak janggal, karena merek terkenal seperti Yamaha dan Kawasaki tak termasuk didalamnya.

(Motor1)

Kemana Yamaha?

Biasanya baik Yamaha maupun Kawasaki tak pernah absen dari pameran otomotif yang digelar di Indonesia. Tak jarang mereka menampilkan berbagai produk unggulannya, seperti Yamaha dengan skuter listrik E01 miliknya. Kemudian Kawasaki dengan motor 250 cc 4 silinder yang menjadi andalannya, ZX-25R.

Nampaknya kedua produsen tersebut masih belum memutuskan untuk mengikuti pameran atau tidak. Yamaha dan Kawasaki juga tak pernah absen dari merilis motor baru selama beberapa bulan terakhir. Sebelumnya Yamaha merilis Fazzio Hybrid, dan Kawasaki dengan model Versys 650 terbarunya.

Entah apakah mereka absen dari GIIAS tahun ini atau belum memutuskan untuk ikut serta, sepertinya untuk sekarang hanya Honda yang ada dalam daftar tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page