Honda CR-V Generasi Terbaru Siap Dirilis Tahun Ini?

RiderTua.com – Honda CR-V generasi kelima sudah hadir sejak tahun 2016 di pasar global. Memang sudah waktunya bagi mobil medium SUV ini untuk mendapat perombakan total. Dikabarkan Honda CR-V model terbaru akan diperkenalkan pada musim panas tahun ini juga. Amerika Utara kemungkinan yang mendapatkan modelnya lebih dulu sebelum dirilis di seluruh dunia.

Baca juga: Honda Brio Satya Jadi LCGC Terlaris Bulan April 2022!

Honda CR-V Model Terbaru Dikenalkan Pada Tahun Ini

Sejauh ini Honda sudah menghadirkan model generasi terbaru untuk HR-V serta BR-V. Kedua model tersebut juga cukup sukses terjual di sejumlah negara, tak terkecuali Indonesia. Dengan ini tersisa satu model ‘R-V’ yang belum mendapatkan perombakan, yaitu CR-V.

Model generasi kelima CR-V kini berusia enam tahun, dan memang sudah waktunya untuk mendapatkan penyegaran. Apalagi beberapa waktu lalu beredar spyshot yang menampilkan sosok yang diduga kuat adalah All New CR-V. Walaupun model tersebut bakal dijual di Negeri Tirai Bambu, tak menutup kemungkinan Honda juga akan menghadirkannya di pasar global.

(Honda Indonesia)

Mesin Hybrid?

Baru saja Honda Amerika mengumumkan All New CR-V 2023 yang akan dirilis pada musim panas tahun ini. Sehingga pernyataan tersebut semakin menguatkan prediksi kehadiran All New CR-V. Apalagi sejak pengumuman tersebut, mulai bermunculan spyshot lainnya yang memperlihatkan detail dari bagian belakang CR-V generasi ke-6.

Lampu belakangnya akan mengadopsi desain baru yang lebih sporty dan modern, walaupun desainnya kurang lebih masih sama dengan modelnya saat ini. Yang paling menonjol yaitu terdapat emblem Hybrid, jadi kemungkinan kuat CR-V masih menawarkan mesin hibrida. Entah apakah hybrid yang dimaksud adalah teknologi e:HEV atau justru plug-in hybrid.

Yang jelas, peluncuran All New CR-V kini sudah semakin dekat. Walau untuk detail lainnya seperti ubahan pada spesifikasi, fitur, hingga mesinnya masih menjadi tanda tanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page