Busyet! Ada 9 Motor Ducati di Grid MotoGP Mugello Minggu Ini

RiderTua.com – Penyedia layanan web Aruba telah memperpanjang kesepakatan sebagai sponsor utama tim WSBK mereka dengan Ducati Corse dan juga akan mensponsori wildcard Michele Pirro di GP Mugello akhir pekan ini.. Dengan kata lain ada tambahan satu lagi motor Ducati desmosedici di grid dengan livery Aruba dengan joki Michele Pirro.. Oleh karena itu akan ada sembilan Desmosedici Ducati di starting grid di Tuscany, yang dipercayakan kepada Michele Pirro. Menurut La Gazzetta dello Sport, sebenarnya, Pirro akan membawa beberapa inovasi dalam hal mesin dan elektronik serta melanjutkan pengembangan Front Ride Height Device ( FRHD ) yang saat ini hanya digunakan oleh Johann Zarco.

Di Borgo Panigale, pekerjaan sedang dilakukan untuk memulihkan keunggulan dalam akselerasi di fase tikungan keluar yang tidak lagi sebagus dulu, juga kemunduran dalam hal set-up dibanding GP21 yang mendominasi paruh kedua musim 2021 dan sudah meraih tiga kemenangan di tahun 2022 ini dengan Enea Bastianini yang fenomenal.

Michele Pirro
Michele Pirro

Ducati dan Aruba telah memperbarui kemitraan, di ama merupakan sebuah perusahaan yang menawarkan pusat data, hosting web, email, dan layanan pendaftaran nama domain. Logo akan menempel di Panigale V4 tim resmi dalam kejuaraan WSBK selama dua tahun lagi. Untuk merayakan kelanjutan kemitraan yang telah berlangsung sejak 2015, livery yang menjadi ciri khas motor Alvaro Bautista dan Michael Ruben Rinaldi di WSBK juga akan mendarat di MotoGP pada kesempatan GP Italia di Mugello, sebuah seri balap yang seperti biasa akan menyedot penggemar Italia, akan menurunkan test rider dari Borgo Panigale Michele Pirro di starting grid.

Ada 9 Motor Ducati di Grid MotoGP Mugello Minggu Ini
Ada 9 Motor Ducati di Grid MotoGP Mugello Minggu Ini

CEO Ducati, Claudio Domenicali, mengomentari pembaruan dengan Aruba:

“Kami sangat puas dengan kemitraan yang telah menghubungkan kami dengan Aruba.it selama delapan tahun terakhir, sebuah perusahaan yang mewakili keunggulan Italia, seperti Ducati, ditandai dengan inovasi ”.

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page