Honda BR-V Lawas Dapat Warna Baru di Malaysia?

RiderTua.com – Honda BR-V di Indonesia sudah diproduksi dan diekspor ke luar negeri. Namun ternyata masih ada negara yang menjual model lawasnya, seperti di Malaysia. Baru-baru ini Honda BR-V model lama mendapat dua warna baru di Negeri Jiran. Entah ada apa dengan All New BR-V yang kini sudah diekspor.

Baca juga: Honda HR-V Kini Makin Mahal Harganya?

Honda BR-V Model Lama Mendapat Warna Baru

Mungkin kedengarannya mengejutkan ketika BR-V model lama ternyata masih mendapat ‘penyegaran’ di negara tetangga. Sebab model generasi terbarunya sudah diluncurkan di Indonesia beberapa bulan lalu. Apalagi All New BR-V ini sudah mulai diekspor ke 30 negara mulai bulan Maret 2022.

Namun sepertinya Honda Malaysia tetap memberikan penyegaran untuk BR-V model lawas, dengan menghadirkan dua warna baru. Kedua warna ini, terdiri dari Ignite Red Metallic dan Meteoroid Grey Metallic, dihadirkan untuk menggantikan warna Red Pearl dan Modern Steel Metallic. Warna anyar ini juga sudah tersedia pada City Hatchback, City Sedan, dan Civic di Negeri Jiran.

(Gaadiwaadi)

Kemana Model Barunya?

Entah mengapa BR-V yang dijual di Malaysia rupanya masih berupa model generasi lamanya. Sementara di Indonesia, model lawasnya sudah tidak diproduksi lagi karena diganti dengan model baru. Apalagi BR-V generasi anyar ini sudah dikirim atau diekspor ke 30 negara di dunia.

Sebenarnya All New BR-V yang diekspor memang ditujukan untuk kawasan Afrika dan Amerika Selatan terlebih dahulu. Siapa tahu suatu saat nanti Honda bisa meluncurkannya di kawasan Asia Tenggara. Untuk saat ini Honda Malaysia masih mengandalkan BR-V generasi pertama model facelift yang dirilis tahun 2020 lalu.

Honda sendiri tak berbicara apapun mengenai peluncuran All New BR-V di negara lainnya di Asia Tenggara. Mereka masih disibukkan dengan permintaan akan model ini yang cukup tinggi di Tanah Air.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives