Honda HR-V SE yang Laris Manis Terjual di Indonesia

RiderTua.com – Honda HR-V generasi terbaru menarik perhatian banyak konsumen di Indonesia sejak pertama kali dirilis. Meski hanya menawarkan empat varian, tapi salah satu diantaranya ada yang paling laris terjual. Yaitu Honda HR-V trim SE, yang semakin laris di pasarnya. Padahal varian ini bukanlah varian tertinggi seperti HR-V RS.

Baca juga: Honda ZR-V, Bukan SUV RS Concept Tapi…

Honda HR-V SE yang Makin Laris di Pasarnya

HR-V SE memiliki perbedaan yang cukup mencolok dari penampilannya, dengan grille sewarna dengan bodi mobil. Memang tampilannya tak sekeran HR-V RS, meskipun masih terlihat lebih modern dari dua varian lainnya, yaitu S dan E. Apalagi SE menawarkan lebih banyak fitur ketimbang kedua varian tersebut.

Sebenarnya semua varian HR-V sudah dilengkapi dengan Honda Sensing, begitupun dengan trim SE. Tapi fiturnya lebih lengkap dari trim S dan E, walau masih kalah dari trim RS. Namun harganya yang berada di bawah kisaran Rp 500 jutaan inilah yang membuatnya cukup laris terjual.

(Honda Indonesia)

Trim Menengah

HR-V trim SE diketahui menjadi varian HR-V paling laris menurut Honda Prospect Motor (HPM). Ini tentu mengejutkan, sebab biasanya varian tertinggi dan termahalnya yang paling banyak terjual. Namun sepertinya konsumen lebih memilih model yang tak terlalu mahal tapi masih menawarkan fitur mumpuni pada SUV ini.

Sebenarnya dari segi fitur dan tampilan, HR-V trim RS yang paling unggul dari trim SE. Namun yang membuatnya kalah laris dari trim tersebut jelas dari harga jualnya yang tembus hingga Rp 500 juta. Meskipun begitu, trim RS memiliki keunggulan berupa mesin turbo yang tak bisa ditemukan pada trim lainnya.

Terlepas dari itu, trim SE masih menjadi varian HR-V paling laris di Indonesia. Honda akan terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives