Alberto Puig: Target Marc Marquez Bukan Finish ke-4 atau ke-6

RiderTua.com – Marc Marquez sedang mengerjakan perbaikan pada RC213V terbaru di Jerez. Alberto Puig berkomentar tentang tujuan Honda Repsol untuk musim 2022 ini, bahwa: “Target Marquez bukan finis ke-4 atau ke-6, tapi menang seri atau juara dunia..”. Jadi yang menganggap Marquez sudah tidak bisa podium lagi adalah salah besar. Tunggu di Le Mans..

Balapan akhir pekan terbaik tahun ini bagi Marc Marquez stelah aksi penyelamatan yang luar biasa yang membuat semua staf Honda gemetar di garasi, namun jelas Honda bukan mencari selamat, namun butuh menang dan juara lagi. Tes Jerez yang intensif yang diadakan hari senin sangat penting bagi tim sayap emas, untuk mencari langkah-langkah yang diperlukan agar kembali kompetitif ke depan Untuk memenuhi tujuan ini khususnya Marc Marquez menguji tiga motor dengan, antara lain solusi aerodinamis. “Titik lemah kami masih ada,” kata pembalap Cervera itu.

Dalam beberapa foro terlihat sistem aerodinamika yang benar-benar baru, dengan bentuk sirip yang berbeda dari versi sebelumnya, pada salah satu RC213V yang diuji oleh Marc Marquez pada hari Senin di Jerez. Tetapi ada juga model lama sebagai perbandingan, beberapa Marc juga telah menguji motor “lama”..

Tujuan bukan hanya Finis ke-4

Alberto Puig juga mengamati.. “Kami sedang bekerja untuk memperbaiki titik lemah motor, prosesnya masih berlangsung,” kata Alberto Puig yang menyelaraskan dirinya dengan apa yang dikatakan Marc Marquez di akhir sesi tes. Ada yang berjalan sesuai yang dinginkan, ada yang perlu diperbaiki… Singkatnya, menurut Puig Marc terus berusaha, mencari tujuan yang dia harapkan di awal tahun.

“Target Marc tentu bukan finis keempat atau keenam.. Tujuannya, seperti halnya Repsol Honda, adalah memenangkan balapan (menang seri) dan gelar (dunia MotoGP 2022). Ini satu-satunya tujuan,” kata manajer Tim di GP di Jerez…

Langkah-langkah perbaikan motor ini akan terus berlanjut ke satu arah, di Le Mans dikatakan akan menjadi ujian penting lainnya bagi Honda.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: