Hyundai Mulai Sediakan Aksesori Khusus Creta

RiderTua.com – Hyundai menghadirkan Creta di Indonesia untuk melawan model seperti salah satunya Honda CR-V. Tapi tentu Creta belum bisa dikatakan tampil maksimal tanpa aksesori pelengkap. Sehingga Hyundai kini menyediakan aksesori untuk Creta bagi konsumen Tanah Air. Semua aksesori ini memiliki garansi hingga satu tahun lamanya.

Baca juga: Hyundai Kembali Lakukan Uji Coba Ioniq 6, Mau Dirilis?

Hyundai Kini Menyediakan Aksesori Untuk Creta

Memang usianya baru seumur jagung, tapi Creta sudah mampu menarik perhatian konsumen di Indonesia. Apalagi sebagai mobil Hyundai pertama yang dirakit lokal di pabrik barunya, Creta memiliki sejumlah keunggulan. Entah dari tampilan eksterior, interior, fitur, sampai mesinnya yang cukup diandalkannya.

Tapi tentu tiap mobil pasti memiliki paket aksesorinya tersendiri, namun Creta belum memilikinya sejak dirilis pertama kali. Sehingga sejumlah konsumen mulai meminta kepada Hyundai untuk menyediakan aksesori pelengkapnya. Hyundai akhirnya mewujudkannya dengan menghadirkan paket aksesori khusus Creta.

(Hyundai)

‘Obat Ganteng’ Creta

Paket aksesori ini terdiri dari 12 macam aksesori yang dijual mulai dari Rp 170 ribu sampai Rp 820 ribu. Dari door visor, door sill guard, tail lamp upper garnish, tyre valve cap, 3D Mat, sampai weather mat sudah disediakan. Semua ini menjadi ‘obat ganteng’ bagi Creta agar tampil lebih maksimal.

Dari sekian aksesori yang disediakan, door visor dan door sill guard menjadi aksesori yang difavoritkan oleh konsumen Creta. Memang komponen ini cukup berguna ketika mengendarai mobil saat hujan. Selain itu, aksesori tersebut juga dapat melindungi cat bodi mobil dari kotoran atau lecet akibat alas kaki.

Semua aksesori ini memiliki masa garansi satu tahun, dan tentu saja semuanya berupa aksesori resmi dari Hyundai. Jadi pemilik Creta tak perlu pusing-pusing untuk mencari pelengkap aksesori untuk model SUV yang satu ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives