Subaru Bakal Rilis Mobil Baru di Indonesia?

RiderTua.com – Subaru sudah kembali hadir di Indonesia setelah sempat menghadapi masalah sebelumnya. Kali ini mereka akan lebih serius dalam menjual mobilnya dan takkan mengulangi kesalahan yang sama. Subaru dijadwalkan akan merilis mobil barunya mulai bulan depan. Kemungkinan model yang dimaksud adalah Forester terbaru.

Baca juga: Subaru Ingin Hadirkan Tiga Jenis Mobil di Indonesia

Subaru akan Merilis Mobil Terbarunya Mulai Bulan Depan

Sebenarnya Subaru bisa saja bersaing dengan merek mobil senegaranya di Tanah Air. Tapi karena masalah yang menimpa APM lamanya, membuat penjualan Subaru sempat terhenti selama beberapa tahun. Kini merek mobil ini dipegang oleh APM barunya, yaitu Plaza Auto Mega.

Mereka sudah menyiapkan sejumlah model untuk diluncurkan di Indonesia pada tahun ini. Salah satu diantaranya sudah dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 18 Mei mendatang. Teaser yang disebar oleh Subaru hanya memperlihatkan siluet mobil serta lampu LED DRL berbentuk huruf U, lengkap dengan logo Subaru pada grille-nya.

(Motor1)

Forester 2022?

Jika melihat dari desain lampu LED DRL ini, kemungkinan kuat model tersebut tak lain adalah Forester model 2022. Memang Forester bukanlah model anyar, karena sudah hadir sejak tahun 1997 silam. Tapi SUV ini cukup terkenal sampai sekarang, apalagi namanya masih terdengar familiar bagi masyarakat Indonesia.

Sebenarnya tak hanya Forester yang dikabarkan akan dihadirkan di Indonesia, karena masih ada model lainnya seperti Outback, XV, BRZ, dan WRX. Hanya Forester dan Outback yang berjenis SUV, meskipun Forester yang akan dirilis lebih dulu. Model lainnya bakal menyusul setelahnya, meski belum ada jadwal peluncurannya.

Tapi jika benar itu Forester 2022, maka pasar mobil SUV akan semakin meriah dengan adanya model baru dari Subaru. Terlebih setelah mereka absen selama beberapa tahun di Indonesia, Subaru bakal menghadirkan model yang akan bersaing di kelasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives